Diwanna Ericha | MataMata.com
Konser Musik yang Dihadiri Presiden Jokowi (instagram/@coldplay)

Matamata.com - Tour Coldplay bertajuk Music of the Sphere World Tour 2023 ini akan diselenggarakan hari ini Rabu, 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sebanyak 3.906 aparat keamanan, bakal diterjunkan guna menjaga konser band asal Inggris, Coldplay, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Jakarta Pusat, hari ini.

"Pelibatan kekuatan personel total 3.906," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko dikutip pada Rabu, (15/11/2023).

Adapun 3.906 personel itu merupakan aparat gabungan. Mulai dari kepolisian, TNI hingga unsur dari pemerintah daerah seperti pemadam kebakaran, Satpol PP maupun Dinas Perhubungan. Jika dirinci, antara lain sebanyak 2.626 personel dari Polda Metro Jaya, 299 personel dari Polres Metro Jakarta Pusat, 300 personel dari Korbrimob.

Baca Juga:
Denise Chariesta Stress Bayinya Masih Dirawat Intensif, Netizen Ramai Beri Dukungan: Mending Jangan Baca Komen

Sementara personel di luar kepolisian antara lain 500 personel dari TNI AD, 25 personel dari Pomad dan 156 personel dari pemerintah daerah. Semuanya bakal siaga sebelum hingga selesainya konser bertajuk Music of Sphere World Tour 2023 itu.

Sebagai informasi, PK Entertainment, selaku promotor konser Coldplay di Jakarta, telah membeberkan rundown acara besar tersebut. Berikut rinciannya:

Lagu Coldplay Terbaik (YouTube/Coldplay)

13:00 WIB: Gates open (to the Pre-function Area)
16:30 WIB: Ultimate Experience (Diharapkan berada di venue 1 jam sebelum jadwal)
17:00 WIB: Doors Open (untuk pemegang tiket Ultimate Experience & My Universe)
17:30 WIB: Doors Open (untuk seluruh pemegang tiket)
20:00 WIB: Rahmania Astrini (Guest Star)
21:00 WIB: COLDPLAY

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama Sweet Home Season 2: Ada Song Kang, Lee Jin Wook dan Jung Jinyoung

Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta telah melalui sejumlah persiapan yang matang untuk Chris Martin cs. Pihak pengelola juga mempersiapkan luar area GBK untuk konser Coldplay bertajuk Music of the Spheres ini.

Load More