Meghan Markle/meghanmaven.com

Matamata.com - Calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle tengah mencuri perhatian publik. Segala sesuatu yang berhubungan dengan gadis Amerika tersebut selalu menarik untuk dibicarakan.

Kenyataan bahwa Meghan bukan dari kalangan aristokrat membuatnya menjadi buah bibir, namun Harry yakin jika calon istrinya ini sudah kuat mental menghadapi pemberitaan yang seperti itu.

Yup, Meghan memang bukan warga sembarangan. Setidaknya namanya sudah diperhitungkan dalam dunia hiburan tanah kelahirannya, Amerika.

Meghan tercatat sebagai salah satu pemain serial papan atas Amerika, Suits. Blog gaya hidup Meghan, The Tig pun populer di kalangan anak muda Amerika.

Dengan gaya hidupnya yang wah dan glamour, Pangeran Harry harusnya tidak merasa khawatir ketika sebuah media memadankan busana yang dikenakan oleh calon istrinya dengan Kate Middleton.

Seperti yang dilakukan oleh sebuah situs lifestyle luar negeri beberapa waktu belakangan ini. 

Berikut busana Meghan dinilai mirip dengan dengan milik Kate Middleton, seperti yang dilansir oleh footwearnews.com.

Dress Lace Hitam

Meghan Markle ketika mengenakan dress Diane von Furstenberg tahun 2016. 

Kate Middleton mengenakan dress yang serupa namun memiliki potongan yang lebih sopan dan menutupi betis. Khas  busana putri kerajaan.

Dress Merah

Kate Middleton mengenakan two-piece Giorgio Armani, sedangkan Meghan Markle mengenakan dress merah dengan warna serupa namun memiliki potongan leher yang lebih terbuka.

Bukan hanya warnanya yang mirip, dua putri ini sama-sama memakai  heels berwarna nude.

Dress Abu-Abu

Kali ini Meghan Markle mengkombinasikan dress abu-abu dengan heels hitam, sedangkan Kate Middleton juga pernah tertangkap kamera memakai dress dengan warna dan model serupa, hanya saja dress Kate memiliki potongan leher yang sopan.

Kedua wanita cantik ini sama-sama memegang clutch.

Coat warna gelap yang Elegan

Meghan Markle mengenakan coat dengan warna Navy dipadukan dengan boots keluaran Kurt Geiger.

Kate Middleton muncul beberapa minggu kemudian dengan coat warna serupa namun dikombinasikan dengan pump warna senada dengan dressnya.

Tidak lupa topi khas bangsawan Inggris yang menutupi rambut indah Kate Middleton.

Load More