Kylie Jenner

Matamata.com - Bintang Keeping Up With the Kardashians, Kylie Jenner sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ibu muda setelah melahirkan baby Stormi Webster.

Stormi Webster lahir pada 1 Februari 2018, merupakan buah hati dari Kylie Jenner bersama kekasihnya, Travis Scott.

Sebelumnya Kylie Jenner sempat menyembunyikan kehamilannya yang menyeruak sejak September tahun lalu.

Namun berbeda ketika ia melahirkan, adik dari Kendall Jenner ini dengan senang hati mengumumkan kelahiran bayi perempuannya.

Kini Kylie tengah menikmati pengalamannya menjadi seorang ibu. Menjadi seorang ibu baginya merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan.

Stormi Webster/Instagram @kyliejenner

Melansir dari eonline.com, dalam sebuah wawancara Kim Kardashian memberikan beberapa pertanyaan yang sangat pribadi kepada Kylie Jenner.

Salah satunya mengenai pengalaman Kylie Jenner sebagai ibu muda dan jawabannya pun sangat terbuka.

Bagi Kylie Jenner, hadirnya Stormi Webster membuatnya belajar lebih tentang dirinya sendiri dan kehidupan. Hal itu menjadi pengalaman yang luar biasa.

Awalnya Kylie sempat menemui masa-masa sulit seperti tidak tidur malam seperti baby blues. Bahkan ia menjadi sulit pergi ke mana-mana.

Ia selalu teringat putrinya dan merasa bersalah ketika meninggalkan Stormi.

"And also even when I’m here it was so hard to leave this morning. I’m like, ‘I’ll be right back, I’m so sorry, I have to leave!’ and she doesn’t even know what’s going on. I think about her all the time, anywhere I am," ucapnya.

(Dan bahkan saat saya di sini, saya berat meninggalkan pagi ini. Rasanya saya seperti mengatakan 'saya akan kembali', 'saya sangat minta maaf', 'saya harus pergi', dan dia (Stormi) tidak tahu yang sedang terjadi, saya selalu memikirkannya setiap saat di mana pun saya berada--RED)

Kylie sudah tak sabar menunggu Stormi tumbuh besar sehingga bisa ia ajak pergi ke manapun Kylie pergi.

Saat tiba pertanyaa mengenai awal mula dan arti dari nama Stormi, Kylie memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

Travis Scott awalnya memberi nama putrinya Storm. Tapi Kylie tak menyukai jika nama putrinya hanya Storm saja. Lalu ia mengubahnya menjadi Stormi.

"I really don’t know how we thought of Storm. Her dad insisted it was him, but I feel like it was me. And that kind of just stuck with us. And then I didn’t really like just Storm—I didn’t feel like that was her name. So then it became Stormi. And it just stuck. I feel like there were a lot of other names that I might have even liked better to be honest, but I feel like Stormi picked her own name, like it was just her name," jelas Kylie.

(Saya benar-benar tidak tahu pemikiran kami terhadap Storm. Ayahnya bersikeras itu dirinya, tapi saya merasa seperti itu saya. Dan, itu terpatri di pikiran kami. Dan, saya tidak benar-benar menyukai nama yang hanya Storm. Saya tidak merasa itu namanya. Jadi, namanya pun diubah menjadi Stormy. Saya merasa banyak nama yang mungkin lebih baik, tapi saya merasa Stormi memilih namanya sendiri, seperti itu adalah namanya--RED)

Kylie Jenner dan Stormi Webster/Instagram @kyliejenner

Matamata.com/Uni Irmagani

Load More