Mac Miller dan Ariana Grande

Matamata.com - Tidak lama setelah mengumumkan kandasnya hubungan dengan rapper Mac Miller, Ariana Grande dikabarkan sudah memiliki tambatan hati lagi.

Pelantun ‘No Tears Left To Cry’ tersebut sekarang sedang dekat dengan komedian Saturday Night Live (SNL) Pete Davidson.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, keduanya baru saja menjalin hubungan.

Baca Juga:
Merdunya Suara 6 Penyanyi Cantik Ini Baca Alquran

Kebetulan, hubungan mereka bermula segera setelah keduanya, Ariana maupun Pete Davidson mengakhiri kisah asmara dengan pacar mereka sebelumnya.

Diketahui perempuan berusia 24 tahun tersebut telah mengonfirmasi perpisahannya dengan Mac Miller pada awal Mei 2018 lewat sosial medianya.

Kabarnya, kesibukan Ariana Grande maupun Mac Miller lah yang menjadi penyebab putusnya hubungan mereka.

Baca Juga:
Disuruh Salat Jumat sama Awkarin, Ini Balasan Panas Lucinta Luna

Keduanya mengakhiri hubungan setelah memadu kasih selama dua tahun. After Party Oscar 2018 yang digelar Madonna pada Maret lalu menjadi kemunculan publik terakhir mereka.

Bahkan pada gelaran Met Gala, Ariana Grande tampak hadir tanpa ditemani Mac Miller.

Pasangan kekasih yang sempat merilis single bareng tersebut pertama kali mengumumkan kisah asmaranya pada musim panas 2016, ketika mereka terlihat berciuman saat makan sushi di Katsuya di Encino, California, AS.

Baca Juga:
Menohok, Dewi Perssik Sebut Angga Wijaya Laki-laki Seperti Ini

Hubungan mereka pun nampak cukup serius, bahkan santer dikabarkan berencana untuk menikah.

Sama dengan Ariana Grande, jalinan asmara antara Pete Davidson dan mantannya, Cazzie David, harus kandas setelah dua tahun lamanya.

Pete Davidson dan Cazzie David pertama kali muncul Bersama di depan public saat Red & Blue Soiree New York pada Mei 2016.

Baca Juga:
Tarian Bahagia Penyanyi Virgoun usai Istri Mantap Bercadar

Setelah acara itu mereka semakin sering terlihat bersama, termasuk saat berjalan di red carpet MTV Video Music Awards 2017 di California.

Berita perpisahan keduanya pun baru mencuat pada minggu lalu saat Pete Davidson melakukan candid interview di acara Complex’s Open Late with Peter Rosenberg.

Namun Pete Davidson enggan membeberkan penyebab putusnya Ia dengan Cazzie David.

Kini Pete Davidson sudah memiliki Ariana Grande. Mereka sudah saling kenal setidaknya sejak 2016 ketika Ariana Grande menjadi host salah satu episode SNL.

Namun sayangnya, keduanya belum berkomentar secara terbuka tentang status hubungan mereka.

Load More