Alan Rickman

Matamata.com - Alan Rickman dikabarkan sempat frustasi saat bermain di film Harry Potter sebagai profesor Severus Snape.

Hal itu diketahui dari surat-surat pribadi Alan Rickman yang ditemukan ketika merapikan barang-barangnya.

Alan Rickman meninggal pada Januari 2016 di usia 69 tahun setelah berjuang melawan kanker.

Baca Juga:
5 Ustaz Beken Ini Ternyata Punya Istri Cantik

Setelah kematiannya yang memilukan, bintang film Harry Potter, Daniel Radcliffe dan Emma Watson berbagi penghargaan kepada Alan.

E! News melaporkan, dua tahun setelah kematian Alan, koleksi barang-barang pribadinya telah disiapkan untuk dilelang di ABA Rare Book Faie di London.

Koleksi itu telah dirilis oleh Neil Pearson Rare Books, termasuk skrip Rickman, foto, surat dan buku harian pribadi.

Instagram @dq_films

Di antara koleksi barang-barang itu terdapat surat dari produser Harry Potter, David Heyman yang berterima kasih kepada Rickman atas karyanya pada Harry Potter and the Chamber of Secrets.

"Terima kasih telah membuat HP2 sukses. Saya tahu kadang-kadang anda frustrasi, tetapi harap tahu bahwa anda adalah bagian integral dari film. Dan anda brilian," tulis David Heyman.

Koleksinya juga termasuk catatan yang ditulis Rickman saat mengerjakan Harry Potter 2009 dan The Half-Blood Prince, di mana dia berbicara tentang sutradara David Yates.

Rickman menyatakan, "Seolah-olah David Yates telah memutuskan bahwa ini tidak penting dalam skema hal-hal yang disebut daya tarik penonton remaja."

Akun Twitter Neil Pearson telah membagikan foto dari beberapa item koleksi selama sebulan terakhir.

Satu foto menunjukkan kartu pos dari Daniel Radcliffe yang menyatakan, "Alan sayang, anda fantastis dalam permainan. Sampai jumpa tahun depan. Selamat Natal."

eonline.com

 

Load More