Gigi Hadid dan Zayn Malik from harpersbazaar.com

Matamata.com - Gigi Hadid dan Zayn Malik nih sepertinya suka banget bikin publik penasaran. Meski telah mengumumkan perpisahan Maret lalu, tapi Instagram mereka rasanya pengen selalu deket-deketan alias balikan.

Dalam Instagram story-nya kemarin, Gigi Hadid membuat follower-nya terkejut dengan postingannya di mana Zayn Malik di foto itu  tengah memberikannya bunga. Model berusia 23 tahun itu bahkan membubuhkan banyak stiker hati di fotonya.

Baca Juga:
7 Potret Shenina Cinnamon Pacar Jefri Nichol yang Manis Abis

Source: harpersbazaar.com

Di saat yang hampir bersamaan, Zayn juga mengunggah foto yang sama lo di Instagram feed-nya. Foto itu kelihatannya diambil di tanah pertanian keluarga Hadid nih, karena Gigi Hadid juga mengunggah foto kuda di Instagram story-nya sesudahnya.

Baca Juga:
Emiliano Fernando Cortizo Artis Pendatang Baru Berwajah Imut

Source: Instagram @ Zayn

Jadi, ceritanya lagi kencan nih?

Sebelumnya publik udah curiga saat Gigi membuat Instagram story di mana dia tidur di pangkuan Zayn Malik yang lagi main game. Zayn sih wajahnya enggak kelihatan, tapi dari warna rambut dan tatonya udah ketebak banget kalau itu mantan personel One Direction itu.

Baca Juga:
Cassandra Lee dan Meghan Domani Bintangi Sinetron Seleb


Source: harpersbazaar.com

Kabar yang beredar dilansir dari E! News, Zayn Malik memang galau banget setelah putus dari kakak Bella Hadid itu, tapi Gigi masih ragu-ragu.

Tapi kalau udah saling kode-kodean di Instagram gini, berarti udah enggak ragu lagi dong ya?

Baca Juga:
Susah Bedain, 6 Artis Ini Mirip dengan Saudaranya

Tunggu update-an selanjutnya ya :)

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More