Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan from elle.in

Matamata.com - Kehidupan selebriti Bollywood memang tak pernah lepas dari sorotan. Mulai dari karir sampai hubungan asmara selalu jadi incaran kamera wartawan. Termasuk ketika mereka sudah menikah.

Nah, tahu enggak ternyata 4 pasangan Bollywood ini dibilang couple goal banget lo. Ini karena mereka sangat serasi dan kisah percintaan mereka bisa menjadi inspirasi bagi para penggemarnya.

Siapa saja ya? Cekidot!

Baca Juga:
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tepergok Bermesraan, Pacaran?

1. Kajol dan Ajay Devgan

Source: Instagram @kajol

Baca Juga:
4 Potret Kegembiraan Audy Item dan Iko Uwais Sambut Anak Kedua

Pasangan yang sudah menikah sejak 24 Februari 1999 ini dibilang couple goal-nya Bollywood. Gimana enggak, sudah dikaruniani dua anak mereka tetep aja romantis.

Pasangan ini bahkan merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-19 Februari lalu di Singapura. So sweet :)

2. Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan

Baca Juga:
Niat Bantu Nella Kharisma, Inul Daratista Malah Direspon Begini

Source: Instagram @bollywoodlife

Pasangan Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis bollywood paling harmonis lo. Sebelum menikah, keduanya sering bertemu dan bekerjasama di berbagai proyek film sejak tahun 1997.

Baca Juga:
Ini 7 Potret Aisah Syantik, Fan Iqbaal Ramadhan yang Lagi Viral

Menikah pada 20 April 2007, Anak pertama mereka Aaradhya lahir 4 tahun kemudian, pada 16 November 2011. Langgeng ya :D

3. Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

 

Source: Instagram @bollywoodlife

Pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan bisa dibilang couple goal banget.  Rumah tangga mereka yang telah dikaruniai tiga anak itu tetap langgeng di usia pernikahan yang menginjak ke 27 tahun pada Oktober 2018 nanti.

Ketika mereka mereka menikah, Shah Rukh Khan baru merintis karier sebagai seorang aktor. Gauri awalnya sangat skeptis dengan karier Shah Rukh Khan di Bollywood. Namun, berkat kerja kerasnya, Shah Rukh Khan kini menjadi salah satu aktor ternama di India dan bahkan masuk dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi di dunia.

4. Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan

Source: Instagram @bollywoodlife

Bila menyebut pasangan paling serasi di Bollywood, maka tak akan bisa lepas dari nama Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan.Tak mudah untuk menyatukan perbedaan keyakinan di antara keduanya karena Kareena Kapoor terlahir dari keluarga Hindu-Nasrani, sementara Saif adalah seorang pria dari keluarga Muslim terpandang di India.

Tapi pernikahan mereka makin langgeng saja sejak kehadiran Taimur Khan yang lucu itu :)

 Jadi yang mana nih couple favoritmu? :D

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More