Meghan Markle from harpersbazaar.com

Matamata.com - Meghan Markle telah memulai tugas kenegaraan perdananya pada Kamis 14 Juni kemarin. Sebagai anggota kerajaan yang baru, mantan aktris yang berusia 36 tahun itu bergabung dalam serangkaian perjalanan di Inggris bersama Ratu Elizabeth tanpa Pangeran Harry.

Ratu Elizabeth dan Meghan Markle dijadwalkan muncul di tiga acara selama perjalanan di wilayah Cheshire Inggris itu. Pemberhentian pertama pada tur mereka adalah di Runcorn Station, di mana mereka secara resmi membuka Jembatan untuk jalan tol enam jalur.

Setelah itu, mengunjungi pusat budaya Storyhouse, di mana mereka bertemu dengan kelompok yang membantu pengungsi Suriah, menonton pertunjukan oleh kelompok teater tari yang terdiri dari mantan pecandu, dan memeriksa perpustakaan anak-anak baru.

Baca Juga:
So Sweet, 4 Pasangan Seleb Bollywood Ini Couple Goal Banget

Mereka juga makan siang di balai kota setempat bersama para dewan.

Yuk intip foto-fotonya :D

1. Kedatangan Meghan Markle dan Ratu Elizabeth disambut oleh kerumunan warga.

Baca Juga:
Duh Adem, 8 Pasangan Selebriti Ini Hijrah Bareng

Source: harpersbazaar.com

2. Saat itulah Meghan Markle disapa oleh salah seorang warga tentang bagaimana rasanya menikah dengan Pangeran Harry.

Baca Juga:
7 Potret Like Mother Like Daughter ala Gisella dan Gempita

Source: harpersbazaar.com

"Luar biasa, saya sangat menikmatinya," jawab Meghan sambil tersipu.

Baca Juga:
Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tepergok Bermesraan, Pacaran?

Wanita itu juga meminta Meghan untuk selalu menjaga dan mencintai Harry.

Meghan pun menjawab. "Saya akan melakukannya. Itu sangat berarti bagi kami. Dia adalah suami terbaik yang pernah ada," katanya.

3. Tampil memesona bersama sang Ratu. 

Source: harpersbazaar.com

Duchess of Sussex itu tampak memukau dalam balutan dress warna putih gading dari Givenchy - perancang yang juga merancang gaun pengantinnya - lengkap dengan sabuk hitam, sepatu stiletto hitam, dan tas clutch hitam.

Sementara itu Ratu mengenakan mantel hijau cerah rancangan Stewart Parvin dan topi yang didesain oleh Rachel Trevor Morgan.

4. Lihat tuh, mereka kelihatan akrab banget ya? 

Source: harpersbazaar.com

Keputusan Ratu Elizabeth mengundang Meghan Markle untuk bergabung dengannya kurang dari sebulan setelah pernikahannya dengan Pangeran Harry menunjukkan keluarga kerajaan tidak ragu dengan sikap Meghan yang percaya diri dan tenang untuk penampilan publik. Keren!

5. Pilihan warna dress Meghan Markle banjir pujian

Source: harpersbazaar.com

Banyak pakar fashion mengatakan bahwa keputusan Meghan Markle untuk hampir selalu memakai dress dengan warna-warna kalem dalam acara kerajaan adalah untuk menunjukkan rasa hormatnya pada sang Ratu.

"Meghan tahu Ratu suka warna-warna cerah. Ia tak mau menonjol sendiri," ujar salah satu konsultan fashion pada Daily Mail.

Wah, udah cantik, ramah, rendah hati lagi. Salut untuk Meghan Markle :D

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe 

Load More