Ariana Grande dan Pete Davidson from seventeen.com

Matamata.com - Ada kabar terbaru dari hubungan asmara Ariana Grande dan Pete Davidson. Setelah kemarin mereka dikabarkan bertunangan, kini pelantun No Tears Left To Cry itu kabarnya sudah tinggal bareng dengan sang kekasih.

Dilansir dari E! News, pada hari Sabtu malam tepatnya seminggu setelah mereka bertunangan, Ariana Grande memposting foto SpongeBob Squarepants di Instagram story-nya, dengan caption "Us in our new apartment with no furniture, 1 speaker and Red Vines."

 

Baca Juga:
Potret Gemas Arsy Hermansyah dan Ariannha Amora Lemos

Source: eonline.com

Meskipun mereka belum mengonfirmasi apa pun, namun dari postingan itu Ariana sudah mengungkapkan soal apartemen barunya bersama Pete Davidson. Ditambah setelah itu, Ariana sempat mengunggah video Pete sedang berdiri di depan sebuah komplek apartemen. Wow!

Pada hari Minggunya, Ariana juga tak ketinggalan mengunggah sebuah foto di Instagram feed-nya yang memamerkan cincin berlian yang diberikan Pete kepadanya. "Super big and mature looking," tulisnya.

Baca Juga:
Bikin Pangling, 6 Artis Ini Dulunya Tomboi Sekarang Feminin

 

Source: eonline.com

Pembuat perhiasan yang mendesain cincin Ariana Grande mengatakan kepada E! News kalau Pete Davidson memang datang kepadanya sekitar bulan Mei. "Dia tidak bilang cincinnya untuk siapa, tapi dia bilang saya harus merahasiakannya," kata pembuat perhiasan itu.

Baca Juga:
Beredar Foto Deddy Corbuzier dengan Wanita Cantik, Pacar Baru?

Ariana Grande dan Pete Davidson memang sudah mengumumkan kalau mereka berpacaran akhir Mei lalu. Meski sampai sekarang masih belum ada konfirmasi tentang pertunangan mereka, salah satu komedian terkenal, Sherrod Small, pernah menuliskan ucapan selamat pada Pete di Twitter. "Selamat ya Pete. Ariana adalah gadis yang pintar, lucu, dan manis sekali."

Wah, beneran tunangan dan tinggal bareng enggak ya?

Tunggu kabar selanjutnya :)

Baca Juga:
Bangga, Penari Indonesia Eko Supriyanto Guncang Publik Marseille

 

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More