Shah Rukh Khan from Instagram @gaurikhan

Matamata.com - Selalu ada saja yang asyik untuk dikulik dari keseharian aktor Bollywood. Tidak hanya soal penampilan mereka yang kece saat di red carpet, tapi juga kehidupan mereka sebagai seorang ayah. Aktor-aktor Bollywood berikut ini terkenal dekat banget dengan buah hatinya lo.

Mungkin kamu mengenal hebatnya sosok Aamir Khan saat bermain di PK atau 3 Idiots, tapi kamu tahu nggak kalau aktor satu ini bisa konyol banget lo di rumah.

Penasaran?

Baca Juga:
Chika Jessica Tirukan 'Istri' Iqbaal Ramadhan Nyanyi Lagi Syantik

Yuk kita intip keseruan para hot daddy Bollywood ini :D

1. Shah Rukh Khan

Si Raja Bollywood, Shah Rukh Khan, enggak hanya dikenal sebagai aktor yang brilian, tapi juga ayah yang penyayang. Suami dari Gauri Khan ini sering banget menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, yakni Suhana, Aryan, dan si kecil AbRam.

Baca Juga:
7 Potret Kece Beni Mulyana Kakak Ganteng Lesti Kejora

Ya ampun, sama-sama ganteng ya bapak dan anak ini? :D

Shahrukh Khan

Source: Instagram @gaurikhan

2. Aamir Khan

Baca Juga:
Intip Yuk Liburan Mewah Keluarga Anang Hermansyah - Ashanty

Aamir Khan sering banget nih ngabisin waktu luang bersama anaknya. Setelah sempat bercerai dari istri pertamanya Reena Dutta, aktor film PK ini menikah dengan produser film Kiran Rao. Sayangnya pasangan ini dinyatakan tidak bisa memiliki anak lewat proses alami, jadilah dipakai cara surrogacy, atau menggunakan jasa ibu pengganti.

Dari proses surrogate mother ini lahirlah Azad Rao Khan yang lucunya kebangetan. Azad yang tahun ini berusia 7 tahun sering banget main bareng ayah dan ibunya. Liat tuh potretnya pakai kumis, ngegemesin ya?

Aamir Khan

Source: Instagram @pinkvilla

Baca Juga:
Tampil Beda, Hasil Photo Session Brisia Jodie Mirip Aura Kasih

3. Saif Ali Khan

Suami dari Kareena Kapoor yang juga aktor, Saif Ali Khan, juga hot daddy loh. Selain dekat sama anak-anak dari pernikahan sebelumnya, Saif juga dekat banget nih sama anak dari pernikahannya sama Kareena, yakni Taimur.

Mereka sering banget nih liburan bareng. Liat tuh posenya, Taimur lengket banget sama ayahnya :D

Saif Ali Khan

Source: Instagram @kareena_kapoorkhan

4. Abhishek Bachchan

Suami dari aktris Aishwarya Rai, yakni aktor Abhishek Bachchan juga terkenal sebagai hot daddy. Doi deket banget lo sama anak semata wayangnya Aaradhya Bachchan.

Foto mereka di Hari Ayah sedunia waktu itu bikin meleleh :D

Abhishek Bachchan

Source: Instagram @pinkvilla

5. Hrithik Roshan

Aktor Kabhi Khushi Kabhi Gham dan Koi Mil Gaya, Hrithik Roshan, juga adalah seorang ayah yang baik. Meskipun doi sudah bercerai dari istri yang sudah dinikahinya selama 14 tahun, Suzanne, tapi Hrithik enggak pernah lupa bermain sama anak-anaknya.

Dari pernikahan yang sudah berakhir tahun 2014 itu, Hrithik Roshan dikaruniai dua putra yang ganteng, yakni Hrehaan yang lahir pada tahun 2006 dan Hridhaan yang lahir pada tahun 2008.

Mereka sama-sama suka main ski lo :D

Hrithik Roshan

Source: Instagram @hrithikroshan

6. Shahid Kapoor

Siapa nih yang setuju kalau Shahid Kapoor memang hot daddy? Meskipun orangtuanya bercerai sejak ia masih 3 tahun, tapi aktor kelahiran 1981 terkenal sebagai penyayang keluarga lo.

Lihat tuh betapa bercahayanya wajah Shahid saat berfoto bareng Misha, putri semata wayangnya dengan Mira Rajput.

So sweet :D

Shahid Kapoor

Source: Instagram @shahidkapoor

Jadi yang mana nih hot daddy favoritmu? :D

 

Load More