Aishwarya Rai dan putrinya from Instagram @aishwaryaraibachchan_arb

Matamata.com - Aktris Bollywood, Aishwarya Rai bersama putrinya, Aaradhya memang tengah berada di Paris sejak beberapa hari yang lalu. Meskipun ibunya datang untuk kerja, bukan berarti putrinya nggak bisa bersenang-senang lho. Terbukti Aishwarya Rai mengajak putrinya ke Disneyland.

Yup, Aishwarya Rai memang tengah berada di Paris untuk syuting iklan produk terbaru jam tangan Longines dari Swiss di mana doi jadi brand ambassador-nya. Dari foto-foto yang ia bagikan di akun Instagram-nya, Aishwarya nggak pergi sendirian melainkan bersama ibu dan putrinya.

Meskipun sibuk, istri dari Abhishek Bachchan ini nggak lupa ngajak putrinya jalan-jalan. Aishwarya sepertinya selalu memastikan kalau perjalanan ke Paris ini juga menjadi liburan yang menyenangkan bagi putrinya.

Baca Juga:
Intip 7 Potret Seru Park Bo Gum dan BTS Syuting Iklan Coca Cola

Putrinya diajak ikut saat Aishwarya Rai syuting di taman bermain yang ada komedi putarnya.

Aishwarya Rai dan putrinya from Instagram @aishwaryaraibachchan_arb

Doi juga ngajak Aaradhya berkunjung ke menara Eiffel.

Aishwarya Rai dan putrinya from Instagram @aishwaryaraibachchan_arb

Dan yang terakhir, nggak lupa manjain putrinya ke Disneyland. Saat memposting foto ini, caption Aishwarya bikin meleleh lho.

Baca Juga:
7 Transformasi Makeup Bintang Hollywood Ini Bikin Pangling

"My Princess Angel’s Happiness means the World to me. My Aaradhya...My LIFE. My Eternal LOVE," tulis Aishwarya Rai. So sweeet :D

Aishwarya Rai dan putrinya from Instagram @aishwaryaraibachchan_arb

Sementara itu sekembalinya dari Paris nanti Aishwarya Rai siap mempromosikan film barunya. Di film yang berjudul Fanney Khan itu Aishwarya Rai akan beradu akting dengan Anil Kapoor dan Rajkummar Rao. Film ini merupakan remake dari film Belanda yang memenangkan penghargaan film berbahasa asing terbaik di Oscar tahun 2001.

Fanney Khan berkisah tentang seorang sopir taksi dan juga seorang ayah yang ingin bisa mengabulkan apapun permintaan putrinya. Termasuk ketika putrinya ingin menjadi bintang rock, ia sampai berniat menculik bintang populer. Filmnya sendiri akan rilis 3 Agustus 2018.

Baca Juga:
Sehun Posting Foto Dinner Bareng Member EXO, Fan Heboh

film baru Aishwarya Rai from indianexpress.com

Ada yang udah nggak sabar?

Load More