Carrie Fisher. (Instagram/@officialcarriefisher)

Matamata.com - Carrie Fisher merupakan salah satu karakter yang paling dicintai dari film Star Wars.

Maka, ketika Carrie Fisher meninggal pada 2016 lalu, dunia film dilanda kesedihan dan tanda tanya besar mengenai masa depan Star Wars tanpa Leia Organa.

Sutradara J.J. Abrams telah mengkonfirmasi bahwa rekaman Fisher yang sebelumnya tak terlihat akan digunakan kembali untuk mengakhiri saga Skywalker dalam film Star Wars kesembilan yang akan datang.

Baca Juga:
Beranjak Dewasa, Noah Cyrus Pacari Rapper Lil Xan

"Kami sangat mencintai Carrie Fisher," kata Abrams dalam sebuah pernyataan di situs Star Wars.

“Dengan dukungan dan restu dari putrinya, Billie, kami telah menemukan cara untuk menghormati warisan dan peran Carrie sebagai Leia di Episode IX dengan menggunakan rekaman tak terlihat saat syuting bersama di Episode VII," tambahnya.

Carrie Fisher. (Instagram/@officialcarriefisher)

Dalam film Star Wars berikutnya juga akan menghadirkan beberapa wajah yang belum dikenal, seperti Naomi Ackie dan Richard E Grant yang masih dirahasiakan perannya.

Baca Juga:
Kabar Hijrah 4 Seleb Ini Menghebohkan

Sementara Billy Dee Williams akan kembali berperan sebagai Lando Calrissian.

The Force Awakens, yang merupakan film Star Wars terakhir yang dirilis sebelum kematian Carrie Fisher, melihatnya bersatu kembali dengan Han Solo Harrison Ford.

Leia kembali pada film Star Wars Rian Johnson: The Last Jedi yang tayang pada Desember 2017, didedikasikan untuk memperingati Carrie Fisher.

Baca Juga:
Putri Marino dan 3 Seleb Ini Kecantikannya Natural

Selain mengarahkan, J.J. Abrams akan menulis naskah bersama Chris Terrio. Sementara Kathleen Kennedy dan Michelle Rejwan sebagai produser film Star Wars terbaru yang rencananya akan tayang pada Desember 2019.

Carrie Fisher. (Instagram/@officialcarriefisher)

Load More