Karisma Kapoor (indianexpress.com)

Matamata.com - Berita putusnya Aishwarya Rai dan Salman Khan memang sempat menghebohkan publik kala itu. Pasalnya hubungan pasangan seleb beken Bollywood tersebut berakhir karena adanya unsur kekerasan.

Setelah putus, Aishwarya Rai mengatakan pada media kalau Salman Khan melakukan kekerasan fisik padanya. Pada tahun 2000, orang tua Aishwarya Rai bahkan melapor ke polisi karena Salman Khan membuntuti, menakuti, dan juga berusaha mendobrak rumah Aishwarya Rai paska putus. Waduh!

Aishwarya Rai dan Salman Khan (bollywoodshaadis.com)

Ternyata enggak cuma Aishwarya Rai aja nih yang mengalami kekerasaan saat sedang pacaran atau menikah alias KDRT. 4 aktris Bollywood ini juga mengalaminya lho.

Baca Juga:
Kisah Cinta Aishwarya Rai dan Suami, Dilamar Pakai Cincin Imitasi

Siapa aja ya?

1. Kangana Ranaut

Kangana Ranaut (bollywoodshaadis.com)

Salah satu aktris termahal di India, Kangana Ranaut, pernah mengaku mendapat kekerasan fisik dari pacarnya, Aditya Pancholi.

Baca Juga:
Pakai Busana Bali, Ini 3 Foto 3 Bulanan Putra Kembar Kadek Devi

Kangana Ranaut bilang saat-saat itu sangatlah berat dan dia merasa terjebak. Doi pernah dipukul kepalanya sampai berdarah lho.

2. Karisma Kapoor

Karisma Kapoor (bollywoodshaadis.com)

Kakak dari Kareena Kapoor, Karisma Kapoor, juga pernah menjadi korban kekerasan. Kabarnya, alasan dia bercerai dari suaminya, Sanjay Kapur, adalah karena KDRT.

Baca Juga:
Usia Sudah Matang, 4 Aktris Korea Ini Masih Betah Melajang

Hak asuh anak mereka jatuh ke tangan Karisma Kapoor.

3. Shweta Tiwari

Shweta Tiwari (bollywoodshaadis.com)

Salah satu aktris TV populer Bollywood, Shweta Tiwari juga pernah mengalami KDRT selama menjadi pernikahan dengan Raja Chaudhary. Nggak tanggung-tanggung, doi mengalami penganiayaan fisik itu sampai 14 tahun.

Baca Juga:
Menjauhi Media, 4 Aktris Bollywood Ini Menikah di Luar India

Jadi Raja selalu pulang dalam keadaan mabuk dan memukul Shweta. Shweta Tiwari sudah beberapa kali melaporkan ke polisi atas penganiayaan yang dialaminya. Sekarang mereka sudah bercerai.

4. Yukta Mookhey

Yukta Mookhey (bollywoodshaadis.com)

Mantan Miss World 1999 yang juga aktris dan model India, Yukta Mookhey pun mengalami siksaan fisik saat berumah tangga. Tahun 2012, sang aktris sempat melaporkan si suami, Prince Tulli, ke polisi karena KDRT yang dialaminya.

Dari laporan yang beredar, Yukta melaporkan Prince karena menyiksanya secara fisik dan memaksanya berhubungan seks yang tak wajar. Duh!

Pasangan ini kemudian bercerai di tahun 2014.

Load More