Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (hindustantimes.com)

Matamata.com - Kisah cinta pasangan seleb beken Bollywood Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan memang selalu menarik untuk disimak. Aishwarya Rai adalah aktris Bollywood tercantik di dunia, sedangkan Abhishek Bachchan adalah putra dari aktor besar Amitabh Bachchan yang melegenda di India.

Saking populernya mereka, banyak publik yang menyebut mereka Brangelina (Brad Pitt dan Angelina Jolie) dari India. Bahkan mereka sampai diundang ke Oprah Winfrey Show setelah menikah saking banyak yang penasaran.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan di Oprah Winfrey (bollywoodshaadis.com)

So, kamu penasaran juga nggak sama kisah cinta salah satu pasangan seleb paling beken di dunia ini? Dilansir dari Bollywoodshaadis.com, ini dia nih kisah cinta mereka :)

Baca Juga:
Pakai Busana Bali, Ini 3 Foto 3 Bulanan Putra Kembar Kadek Devi

Cekidot!

1. Awalnya Hanya Teman

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (bollywoodshaadis.com)

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan bertemu pertama kali di lokasi syuting Dhaai Akshar Prem Ke (2000) dan Kuch Naa Kaho (2003). Mereka awalnya hanya berteman dan sebatas rekan kerja biasa.

Baca Juga:
Bikin Takluk Sandiaga Uno, Ternyata Begini Sosok Nur Asia Muda

Pasalnya saat itu Aishwarya Rai masih pacaran dengan Salman Khan, dan Abhishek Bachchan sudah tunangan dengan kakak Kareena Kapoor, Karisma Kapoor. Setelah itu pertunangan Abhishek batal karena suatu hal dan Aishwarya Rai putus dengan Salman Khan karena mengalami kekerasan.

2. Mulai Cinlok

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (bollywoodshaadis.com)

Banyak yang bilang kalau Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan saling menyukai saat syuting film Bunty Aur Babli (2005). Tapi semua itu tidak bisa dipastikan karena keduanya juga bekerja sama di 3 film dalam rentang tahun 2006 - 2007, yakni Umrao Jaan, Guru and Dhoom 2.

Baca Juga:
Menjauhi Media, 4 Aktris Bollywood Ini Menikah di Luar India

Namun kabarnya di pertengahan syuting film Dhoom 2, benih-benih cinta itu sudah benar-benar tumbuh.

3. Dilamar Pakai Cincin Imitasi

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (bollywoodshaadis.com)

Kalau kamu menyangka aktris setenar Aishwarya Rai dilamar pakai cincin berlian, kamu salah. Doi dilamar oleh sang suami pakai cincin imitasi lho.

Baca Juga:
Kisah Cinta Aamir Khan, Pernah Tulis Surat Cinta dengan Darah

Jadi ceritanya waktu itu saat sedang syuting film Guru di New York tahun 2007, Abhishek melamar Aishwarya di balkon hotel tempat mereka syuting. Cincin yang digunakan untuk melamar adalah cincin imitasi yang merupakan properti syuting.

Alasan kenapa Aishwarya Rai menerima lamaran padahal cincinnya nggak asli, doi bilang,"Aku percaya hatinya yang penuh cinta terhadap hubungan kami sudah sangat murni, so apalagi yang kubutuhkan?"

Oh manis banget :D

4. Naik Turunnya Hubungan

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (bollywoodshaadis.com)

Selalu ada naik dan turun dalam hubungan percintaan, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan pun mengalaminya. Setelah mereka resmi tunangan pada 14 Januari 2007, mereka tidak bisa semudah itu menikah.

Kabarnya menurut astrologi Hindu, Aishwarya Rai itu punya unsur planet Mars yang kuat dalam dirinya. Hal itu membuat doi nggak akan langgeng kalau menikah. Jadi Aishwarya Rai harus menjalani serangkaian upacara untuk menghilangkan unsur itu.

Nggak sampai disitu. Kabarnya chemistry Aishwarya Rai dan Hrithik Roshan di film Dhoom 2 yang kelewat mesra juga mendapat tentangan dari keluarga Bachchan.

Namun semua itu nggak membuat Abhishek menyerah. Doi tetep kukuh pengen nikah sama Aishwarya Rai.

5. Akhirnya Menikah

Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan dan Aaradhya (bollywoodshaadis.com)

Akhirnya nih semua masalah terselesaikan dan mereka resmi menikah pada 20 April 2007. Pernikahan mereka menjadi pesta akbar yang dihadiri semua seleb beken Bollywood, politisi dan pebisnis kaya.

Mereka makin harmonis dengan lahirnya si kecil Aaradhya pada 16 November 2011. Saking bahagianya Aishwarya Rai sampai istirahat syuting beberapa waktu untuk merawat anaknya. Abhishek Bachchan bahkan memberikan hadiah rumah liburan di Dubai saat putrinya itu baru berusia 15 bulan. Busyet.

Semoga bahagia selalu untuk Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan :)

Load More