Salman Khan dan Salim Khan (indianexpress.com)

Matamata.com - Kehidupan aktor termahal Bollywood, Salman Khan, memang selalu menarik perhatian. Nggak cuma soal hubungan asmaranya dengan seleb cantik Bollywood seperti Aishwarya Rai dan Katrina Kaif, tapi juga tentang kehidupan keluarganya.

Seperti diketahui sampai usianya yang ke-52 tahun, Salman Khan belum juga menikah. Berbeda dengan Salman Khan, ayahnya yang merupakan penulis skenario terkenal, yakni Salim Khan, malah punya dua istri. Hebatnya kedua istrinya hidup akur dalam satu rumah. Kok bisa ya?

Dilansir dari bollywoodshaadis.com, ini dia nih kehidupan keluarga Salman Khan. Cekidot!

Baca Juga:
Ini Detail Pesta Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas

1. Mengenal Ayah Salman Khan, Salim Khan

Salman Khan dan Salim Khan (bollywoodshaadis.com)

Salim Khan adalah seorang penulis skenario handal Bollywood. Beliau lahir dari keluarga kaya pada tanggal 24 November 1935.

Awalnya Salim Khan sempat debut sebagai aktor dalam film Baraat tahun 1960. Namun kemudian, beliau lebih merasa passion-nya ada pada saat mengedit, menulis, dan menyusun dialog. Jadilah Salim memilih penulis skenario sebagai jalan karirnya.

Baca Juga:
EXO Ditembaki Laser di Konser Makau, Fan Ngamuk

2. Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama dengan Istri Pertama

Salim Khan dan Sushila Charak (bollywoodshaadis.com)

Cinta pertama selalu berkesan di hati, dan itulah yang dirasakan oleh Salim Khan saat bertemu dengan Sushila Charak. Istri pertamanya itu adalah cinta pertamanya. Mereka pacaran selama 5 tahun sebelum menikah tahun 1964.

Salim pernah mengatakan kalau Sushila benar-benar membuatnya jatuh hati. Kehidupan rumah tangga mereka makin harmonis dengan hadirnya 4 anak, yakni Salman Khan (1965), Arbaaz Khan (1967), Sohail Khan (1969) dan Alvira Khan (1970).

Baca Juga:
Bak Artis, 5 Putri Politisi Indonesia Ini Modis Abis

3. Hadirnya Wanita Kedua

Salim Khan dan Helen Richardson (bollywoodshaadis.com)

Kehidupan rumah tangga Salim Khan dan Sushila Charak memang harmonis dan bahagia. Namun itu tidak membuat Salim Khan berhenti jatuh cinta lagi.

Sebagai seorang penulis, sudah pasti Salim Khan banyak berhubungan dengan aktris. Salah satunya adalah Helen Richardson. Salim banyak membantu karier Helen terutama soal penulisan lagu. Tapi hubungan yang awalnya berjalan profesional itu malah makin lengket aja. Salim Khan mencintai wanita lain.

Baca Juga:
Selain Aishwarya Rai, 4 Aktris Bollywood Ini Juga Alami KDRT

4. Menikah untuk yang Kedua Kalinya

Salman Khan dan keluarga (bollywoodshaadis.com)

Salim Khan bahagia dengan pernikahan pertamanya, tapi ia juga ingin menikahi Helen. Salim Khan dan Helen Richardson menikah pada tahun 1980.

Fakta bahwa Salim Khan tidak setia hanya pada cinta pertamanya, tentu menyakiti hati Sushila Charak. Hati wanita mana yang tak sakit saat diduakan. Anak-anak mereka juga merasa kecewa, termasuk Salman Khan.

5. Tinggal Dalam Satu Atap

Salman Khan dan dua ibunya (bollywoodshaadis.com)

Meski frustasi dan sedih, Sushila Charak tak punya pilihan. Dia harus menerima kenyataan kalau suaminya sudah beristri lagi.

Sebaliknya, Salim Khan tak menyerah untuk mendekatkan Helen pada anak-anaknya dan Sushila. Alih-alih menceraikan Sushila, Salim memilih untuk menyatukan keduanya dalam satu rumah.

Untungnya anak-anak mulai menerima kehadiran Helen. Mereka mencoba memperlakukan Helen seperti ibu mereka juga, dan bukannya perusak rumah tangga orang. Helen dan Sushila pun mulai hidup bersama layaknya teman. Mereka makin akur saat hadirnya Arpita Khan, anak satu-satunya yang diadopsi Helen dan Salim Khan.

Wah, gimana nih menurutmu kehidupan ayah Salman Khan, Salim Khan?

Load More