Preity Zinta (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Matamata.com - Cinta tak kenal usia, so nggak ada istilahnya nikah telat. 4 aktris Bollywood ini sudah membuktikan kalau mereka bahagia meski nikah di usia 40 tahun.

Memang ada anggapan di masyarakat kalau wanita masih single di akhir 20an atau akhir 30an nanti akan sulit punya anak. Belum lagi perasaan minder datang ke pernikahan teman karena tak juga punya pasangan.

So, boleh nih kamu intip perjalanan cinta 4 seleb Bollywood ini. Kisah mereka bisa jadi bukti kalau nggak ada istilah perawan tua karena sejatinya cinta tidak mengenal usia.

Baca Juga:
Lagi Ramai Ratna Sarumpaet Oplas, Melanie Subono Sindir Siapa Ya?

Siapa saja ya mereka?

1. Preity Zinta

Preity Zinta (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Si cantik Preity Zinta baru menemukan belahan jiwanya di usia yang sudah matang. Aktris film Koi Mil Gaya ini menikah dengan Gene Goodenough pada 29 Februari 2016 saat usianya menginjak 41 tahun.

Baca Juga:
Ratna Sarumpaet Babak Belur, #SaveRioDewanto malah Viral

Dulu publik udah yakin banget Preity akan menikah dengan Ness Wadia karena udah pacaran 5 tahun. Tapi ternyata Ness Wadia melakukan KDRT pada Preity Zinta.

Keputusannya menikah di usia yang tidak muda lagi adalah hal yang tepat. Kini Preity Zinta bahagia dan tidak terjebak dengan hubungan palsu yang melukainya.

2. Farah Khan

Baca Juga:
Sukses di Indonesia, Ini 3 Kiprah Karier Haruka Nakagawa

Farah Khan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Nikah telat susah punya anak? Semua mitos itu dipatahkan oleh Farah Khan.

Sutradara, koreografer dan produser beken Bollywood ini menikah di usia 39 tahun. Farah Khan menikah dengan Shirish Kunder yang 8 tahun lebih muda darinya pada 9 Desember 2004.

Kini keluarga mereka bahagia dengan lahirnya 3 anak kembar, yakni dua perempuan dan satu laki-laki pada tahun 2008. Pernikahan mereka sudah menginjak usia 11 tahun. Awet ya?

Baca Juga:
Hashtag #RaisaMeetSutopo Viral, Sutopo Gombalin Raisa

3. Lisa Ray

Lisa Ray (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Lisa Ray yang memukau publik Bollywood lewat aktingnya di film Kasoor menikah di usia 40 tahun. Dia menikah dengan seorang manajemen konsultan bernama Jason Dehni.

Lisa merasa keputusannya tidak menikah di usia 20 tahun adalah hal yang tepat. ''Saat usiamu 20 tahun, kamu menginginkan seseorang yang bisa melakukan apapun untukmu. Kamu ingin punya seseorang yang bisa mengatasi semua masalahmu. Seharusnya tidak begitu,'' katanya.

Intinya Lisa bilang menikahlah saat kamu sudah siap. Saat kamu benar-benar sudah dewasa untuk menjalani hidupmu bersama orang lain.

4. Urmila Matondkar

Urmila Matondkar (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Salah satu aktris berpengaruh di India yang sudah memenangkan banyak penghargaan ini juga menikah di usia 40 tahunan. Urmila Matondkar menikah di usia 42 tahun dengan Mohsin Akhtar Mir.

Mohsin adalah seorang model yang usianya lebih muda dari Urmila. Kebahagiaan Urmila sudah membuktikan kalau nggak ada istilah terlalu tua untuk cinta.

Ada aktris favoritmu?

Load More