Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Hubungan asmara Priyanka Chopra dan Nick Jonas tidak pernah berhenti membuat publik penasaran. Setelah resmi bertunangan lewat upacara Roka pada 18 Agustus 2018 kemarin, kini publik kembali bertanya kapan dua sejoli yang terpaut usia 10 tahun itu akan menikah.

Nah, tahukah kamu, dilansir dari bollywoodshaadish.com, ada sedikit bocoran nih, soal pernikahan mereka. Minggu lalu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas terlihat ada di Jodhpur untuk menghadiri ulang tahun suami dari sahabat Priyanka.

Priyanka Chopra membagikan momen itu di akun Instagram-nya. ''Selamat ulang tahun Maharaja @sudeepdutt. Luar biasa sekali jamuan makan siangnya. Aku bener-bener senang kita menghabiskan waktu bersama. Semoga kamu selalu mendapatkan yang terbaik dalam hidup. Teruslah tersenyum dan menari sepanjang malam,'' tulis Priyanka Chopra pada captionnya.

Baca Juga:
Seru Banget, Intip 5 Momen Pesta Ultah Pevita Pearce

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Kabarnya nih, mereka ke Jodhpur bukan hanya untuk menghadiri acara ultah, melainkan juga untuk alasan lain. Jodhpur dikabarkan menjadi lokasi pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Ya, pasangan itu ketahuan mengunjungi Mehrangarh Fort, salah satu benteng terbesar di India. Mereka juga mengunjungi Umaid Bhawan Palace, yakni salah satu tempat tinggal pribadi terbesar di dunia. Kabar menyebutkan dua sejoli ini akan menyelenggarakan pernikahan dengan tema indo-western di sana.

Nggak cuma itu. Pernikahan keduanya dikabarkan akan terjadi di bulan November 2018. Tanggalnya sendiri masih belum ditentukan, tapi Nick akan terbang ke India sekitar pertengahan November untuk menjalankan berbagai macam upacara dan ritual. Setelah menikah di India, keduanya juga akan menggelar resepsi pernikahan di Amerika.

Baca Juga:
7 Momen Raffi Ahmad di Asian Para Games 2018, Selfie sama Jokowi

Meski baru berpacaran singkat, Nick Jonas sudah berani melamar Priyanka di ultah sang aktris pada (18/7/2018). Sebulan kemudian, pertunangan mereka digelar di India.

Pada The Daily Show, Nick mengatakan alasannya memilih Priyanka Chopra. ''Ada banyak alasan. Tapi kupikir hal yang benar-benar mendekatkan kami adalah cinta kami pada keluarga, keyakinan kami, dan orang-orang yang selalu ada di samping kami. Kami sama-sama memiliki kesamaan itu dan itu adalah hal yang indah. Aku nggak sabar memulai hidup baruku bersamanya,'' ungkap Nick.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Semoga segera terealisasi ya, Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Baca Juga:
5 Aktor India yang Sukses Berkarir di Indonesia

Load More