Channing Tatum dan Jessi J (Kolase Instagram/@channingtatum/@jessiej)

Matamata.com - Baru 6 bulan bercerai dari Jenna Dewan, Channing Tatum, dikabarkan sudah punya pacar baru. Dialah pelantun Flashlight, Jessie J yang kabarnya berhasil menambat hati sang aktor.

Kabar Channing Tatum dan Jessie J pacaran berhembus sejak Rabu (10/10/2018). Dilansir dari E! Online, keduanya dikabarkan menghabiskan weekend bersama. Sumber mengatakan mereka menghindari fotografer saat mengunjungi Henry's Tavern di Seattle.

''Hubungan ini masih baru tapi mereka sebenarnya sudah saling mengenal dari jauh. Channing benar-benar berusaha untuk lebih dekat dengan Jessie dan menyakinkannya untuk berhubungan serius,'' ungkap sumber dekat Jessie J pada E! Online.

Baca Juga:
Anaknya Ucapkan Ulang Tahun untuk Lina, Ini yang Dilakukan Sule

''Channing benar-benar menunjukkan keseriusannya dan Jessi J sendiri menganggap Channing adalah sosok gentleman yang rendah hati,'' tambah sumber itu.

Channing Tatum dan Jessi J (Kolase Instagram/@channingtatum/@jessiej)

Baru beberapa hari kabar kencan berhembus, fan sudah kasak-kusuk tentang reaksi Jenna Dewan. Banyak fan yang penasaran bagaimana tanggapan mantan istri Channing Tatum itu.

Menurut sumber terdekat, Jenna dikabarkan sudah move on.

Baca Juga:
Vakum 2 Tahun, Jun Ji Hyun Siap Comeback Drama Karya Hong Sisters

''Jenna tahu kalau Channing pacaran dan itu tidak mengejutkan baginya. Ada teman yang bilang padanya, '' ungkap sumber itu.

Sumber lain mengatakan, ''Dia nggak begitu peduli apa yang Channing lakukan selama Channing selalu ada untuk anak mereka, Everly. Jenna juga berkencan dan mereka berdua sudah move on pada kehidupan masing-masing.''

Ini merupakan berita kencan pertama Channing Tatum setelah bercerai dari Jenna Dewan. Pasangan itu bercerai pada April 2018 setelah menikah 9 tahun. Alasan kesibukan disebut-sebut sebagai penyebab perceraian.

Baca Juga:
Happy Jimin Day, Ini 4 Fakta Menarik Jimin BTS

Keputusan Tatum-Jenna ini disayangkan banyak pihak karena keduanya kerap disebut sebagai salah satu pasangan paling serasi di Hollywood. Apalagi keluarga mereka tambah harmonis dengan kehadiran Everly Tatum yang baru menginjak usia 5 tahun.

Channing Tatum dan Jenna Dewan (Instagram/@channingtatum)

Sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Channing maupun Jessie mengenai kedekatan mereka. Apakah mereka akan go public? Kita tunggu saja, ya. 

Baca Juga:
Anti Baper, 5 Artis Ini Tegar Lihat Mantan Nikah Duluan

Load More