Syed Saddiq. (Instagram/@syedsaddiq)

Matamata.com - Nama Syed Saddiq tentunya bukan nama yang asing dong di kalangan orang Indonesia. Syed Saddiq adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia yang banyak digandrungi.

Syed Saddiq sendiri digandrungi karena kecerdasan dan gayanya saat menjadi seorang menteri termuda. Selain itu, paras Syed Saddiq juga sering bikin wanita-wanita salah fokus.

Sayangnya, baru-baru ini Syed Saddiq diserang oleh netizen lantaran foto dirinya yang diunggah. Seperti apa yang dilansir dari World of Buzz, pada Senin (15/10/2018) Syed Saddiq mengunggah foto dirinya sedang berada di bak mandi.

Baca Juga:
7 Seleb Ini Putuskan Nikah Diam-diam, Ada Gosip Hamil Duluan

Dalam postingan tersebut, Syed Saddiq terlihat mengenakan celana kolor merah. Ia terlihat tak mengenakan kaus pun kain yang menutupi bagian atas tubuhnya.

Tak hanya itu saja, Syed Saddiq yang setengah telanjang tersebut menyelupkan dirinya ke dalam air dan es yang ada di bak mandi. Foto tersebut diunggah di akun Instagram dan Twitternya.

Dikenal sebagai menteri yang memiliki wibawa besar dan pintar ternyata membuat Syed Saddiq dikritik ketika mengunggah foto tersebut. Karena diserbu cibiran dari netizen, Syed Saddiq pun menghapus postingannya tersebut.

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Tampil Beda dengan Rambut Keriting, Cocok Nggak?

''Apakah ini contoh yang Anda inginkan untuk anak-anak? Apakah ini yang diinginkan Malaysia sebagai pemimpin? Saya merasa bahwa tidak perlu memposting foto semacam itu di media sosial,'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Saya pikir nggak ada alasan untuk mengunggah foto ini. Ayolah bro,'' tulis netizen yang lain.

Syed Saddiq. (Instagram/@syedsaddiq)

Syed Saddiq sendiri terpilih sebagai menteri Pemuda dan Olahraga ketika usianya memasuki 25 tahun. Selain itu, ia adalah pria lulusan Oxford University.

Baca Juga:
Sudah Tunangan, Ariana Grande dan Pete Davidson Putus

Meski menjadi seorang menteri termuda di Malaysia, namun sepak terjang Syed Saddiq banyak diakui. Apalagi kontribusinya untuk Malaysia dalam Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018.

Load More