Cardi B. (YouTube)

Matamata.com - Kondisi Selena Gomez membuat banyak orang prihatin. Tak hanya penggemar tapi juga rekan-rekan selebriti.

Saat ini, Selena Gomez masih menjalani perawatan di fasilitas psikiatri. Cardi B, rekan sesama penyanyi yang pernah duet bareng Selena memberi motivasi untuknya.

Cardi B dan Selena Gomez belum lama ini terlibat proyek bersama. Mereka baru saja memiliki lagu berjudul Taki Taki.

Baca Juga:
Pakai Hijab Syari, Keimutan Nagita Slavina Berlipat Ganda

Rapper yang tengah naik daun itu menceritakan kesannya saat bekerja sama dengan Selena Gomez. Menurut Cardi B, Selena memiliki kepribadian yang hangat.

''Ketika aku bertemu dengannya, dia wanita yang manis dan menggemaskan. Dia benar-benar seperti apa yang terlihat. Dia benar-benar baik hati,'' kata Cardi B pada E! Online.

Cardi B memberi semangat dan motivasi untuk Selena Gomez supaya ia tidak kalah dengan apa yang menimpanya sekarang.

Baca Juga:
Kahiyang Ayu Tampil Beda dengan Rambut Keriting, Cocok Nggak?

''Aku hanya ingin membiarkan dia tahu, bahwa dia cantik dan kaya. Kadang aku kehilangan pikiranku. Aku baru saja berdoa pada Tuhan dan menjauhi media sosial,'' tambahnya.

Cardi B tahu persis apa yang dirasakan Selena Gomez. Ia juga pernah berjuang seperti pelantun Back to You itu.

''Kamu bisa pergi berlibur, kamu bisa pergi ke mana saja di dunia tetapi kamu tidak bisa lepas dari pikiranmu,'' tambahnya.

Baca Juga:
Sudah Tunangan, Ariana Grande dan Pete Davidson Putus

Untuk mengatasinya, Cardi B mengingat jika masih banyak orang yang mencintainya. Ia bisa datang pada mereka untuk menenangkan diri.

''Dilindungi oleh orang-orang yang mencintaimu. Kadang aku pergi ke rumah nenek dan tinggal di sana selama dua minggu. Kadang juga aku pergi ke orangtuaku, di sana mereka mendoakanku. Kami berdoa selama dua jam penuh,'' ujar Cardi B.

Awal minggu ini, Selena Gomez dilarikan ke pusat perawatan untuk mendapatkan penanganan tentang serangan kecemasan dan depresi yang ia alami. Beberapa minggu sebelumnya, wanita berusia 26 tahun ini sempat dirawat di rumah sakit untuk kedua kalinya karena lupus.

Baca Juga:
Cobaan Bertubi-tubi, Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia

Saat dirawat, Selena Gomez mendapat serangan panik yang membuatnya nyaris melepas paksa selang infus dari lengannya. Lekas sembuh, Selena!

Load More