SpiderManPS4/Instagram @marvel

Matamata.com - Satu lagi film dari Marvel yang telah lama ditunggu-tunggu adalah Spiderman: Far From Home. Paling tidak, dari film ini kita bisa tahu nasib dari Spiderman yang telah lenyap di film Avengers: Infinity War.

Sebelumnya telah ada informasi yang menyebutkan bahwa akan ada perubahan besar-besaran pada kostum Spiderman. Di film terbaru, Spiderman akan terlihat lebih dewasa.

''Saya tidak terlibat secara langsung dalam penggarapan film itu, tetapi kostumnya akan memiliki perubahan yang sangat besar. Kali ini, Spider-Man akan terlihat lebih pria dan bukan remaja lagi,'' kata Frogley seperti dilansir dari Comic Book, Kamis (21/6/2018).

Baca Juga:
Reality Club Ajak Lupakan Minggu Malam di Land of Leisures 2018

Belum lama ini telah beredar video cuplikan syuting film Spiderman: Far from Home. Terekam adegan Spiderman mengajak MJ (Zendaya) melompat terbang.

Dalam video itu, terlihat Tom Holland sebagai Spiderman memakai kostum terbarunya. Kostum Spiderman sebelumnya berwarna biru merah, tapi kali ini berbeda warna.

Kostum baru Spiderman berwarna merah dan bagian biru diubah menjadi hitam. Ya, di film Spiderman: Far From Home ia benar-benar terlihat dewasa dalam segi kostum.

Baca Juga:
Rupanya Loki Benar-Benar Mati di Avengers: Infinity War

Jika film spiderman sebelumnya banyak mengambil setting di Atlanta, film ini akan mengambil lokasi di London dan sekitarnya. Informasi itu disampaikan oleh presiden Marvel, Kevin Feige pada bulan April, sesaat sebelum Avengers: Infinity War rilis.

''Sebelumnya, syuting film pertama dilakukan di Atlanta. Kami akan melakukan syuting di London untuk sekuel. Dan kami akan banyak mengambil latar di London dan sekitarnya. Ya, Spidey, tentu saja, akan menghabiskan waktu di New York, tapi dia akan menghabiskan waktu di bagian lain dunia,'' Ungkap Kevin Feige.

Baca Juga:
Hadiri Pemakaman Ibunya, Roro Fitria Jatuh Pingsan

Zendaya dan Spiderman. (Instagram/@tom_holland_hollander)

Kabarnya, Mysterio akan menjadi penjahat utama dalam sekuel ini dan pihak Marvel berharap Jake Gyllenhaal bersedia memerankannya. Sementara Michael Keaton kemungkinan masih bertahan dengan perannya sebagai The Vulture.

Zendaya dan Spiderman. (Instagram/@tom_holland_hollander)

Jadi, tunggu tayangnya Spiderman: Far From Home tahun depan, ya!

Load More