Aishwarya Rai from instagram @aishwaryaraibachchan_arb

Matamata.com - Menjadi seorang ibu adalah hal yang indah. Namun, membawa si kecil lahir ke dunia tidak hanya butuh keajaiban tapi juga pengorbanan yang besar. Apalagi bila sang ibu memilih proses persalinan normal seperti Aishwarya Rai.

Persalinan normal memiliki resiko tinggi, terlebih untuk ibu yang usianya sudah tidak muda lagi. Mantan Miss World, Aishwarya Rai melahirkan putrinya Aaradhya di usia 38 tahun.

Saat wanita di atas usia 30 tahun lebih memilih operasi caesar, Aishwarya Rai memilih persalinan normal.

Baca Juga:
5 Seleb Indonesia Ini Mantap Berhijab saat Menikah

''Tidak ada istilah terlalu tua untuk melahirkan normal,'' ucap Aishwarya Rai dalam sebuah wawancara.

That's why banyak banget yang ngefan sama istri Abhishek Bachchan ini. Pasalnya doi bukan hanya aktris multitalenta, tapi juga ibu yang luar biasa. Terbukti Aishwarya Rai hampir selalu mengajak Aaradhya ke mana pun doi bekerja.

Aishwarya Rai di Paris from Instagram @bollywood

Enggak cuma Aishwarya Rai, nih, 4 seleb Bollywood di bawah ini juga memilih persalinan normal untuk melahirkan anaknya.

Baca Juga:
Dikambinghitamkan, Deddy Corbuzier: Anda Hina Agama Sahabat Saya

Siapa saja?

1. Twinkle Khanna

Twinkle Khanna (Instagram/@twinklerkhanna)

Twinkle Khanna adalah seorang wanita yang sulit menerima jawaban 'tidak'. Wanita tangguh ini merupakan inspirasi bagi para remaja di India. Melalui kolom dan buku-bukunya, dia menyuarakan semangat untuk perjuangan laki-laki dan perempuan di luar sana.

Baca Juga:
Ibu Mertua Nikita Mirzani Meninggal Dunia

Twinkle Khanna dan Akshay Khumar menyambut bayi kedua mereka, Nitara, pada September 2012. Nitara lahir di rumah sakit Breach Candy lewat persalinan normal.

2. Sussanne Khan

Sussanne Khan (Instagram/@suzkr)

Sussanne Khan adalah ibu yang bangga akan dua anak lelakinya tampan, yakni Hridhaan Roshan dan Hrehaan Roshan. Mantan istri Hrithik Roshan ini melahirkan putra pertamanya pada tahun 2006.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia yang Menikah dengan Dokter

Sussanne Khan waktu itu memilih jalan lahiran normal. Baik ibu dan bayinya pulang ke rumah dengan sehat sambil tersenyum.

3. Mira Rajput

Mira Rajput (Instagram/@mira.kapoor)

Mira Rajput dan Shahid Kapoor dikaruniai bayi perempuan bernama Misha pada 27 Agustus 2016. Misha lahir melalui persalinan normal.

Bayi perempuan berbobot 2,8 kg ini sudah punya banyak fans begitu dia lahir. Dia seperti boneka kecil yang lucu dan orang tuanya suka memposting aktivitas Misha di Instagram.

Pada hari kelahirannya, Shahid Kapoor menulis:

''Dia telah lahir dan kebahagiaan kami tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih atas semua harapan yang kalian berikan.''

4. Raveena Tandon

Raveena Tandon (Instagram/@officialraveenatandon)

Aktris, produser dan mantan peragawati India, Raveena Tandon, sudah memberi contoh menjadi ibu yang baik saat mengadopsi dua anak perempuan ketika dia masih berusia 20-an. Pada tahun 2007, dia melahirkan anak laki-laki secara alami.

Raveena dan Anil Thadani bertemu di lokasi syuting film Stumped (2003) dan menikah pada 22 Februari 2004. Keduanya lalu menyambut kelahiran anak lelaki mereka, Ranbir Thadani di Mumbai pada 12 Juli 2007.

Itu dia deretan seleb Bollywood yang melahirkan secara normal.

Load More