Neha Dhupia dan Angad Bedi (Instagram/@nehadhupia)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan seleb Bollywood Neha Dhupia dan Angad Bedi. Neha Dhupia melahirkan anak pertamanya kemarin (18/11/2018).

Neha Dhupia melahirkan anak pertama di Rumah Sakit Wanita Khar pukul 11 siang waktu setempat. Bayi itu berjenis kelamin perempuan.

Sebelumnya, Neha dan Angad mengumumkan via Instagram kalau mereka akan segera menjadi orang tua. Padahal diketahui pasangan yang terpaut usia dua tahun ini baru menikah selama 6 bulan.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga Selingkuh? Duh, Bingung

Neha Dhupia dan Angad Bedi (Instagram/@ibollywoodlife)

Dilansir dari bollywoodshaadis.com, Angad Bedi pernah diwawancarai terkait kehamilan sang istri yang terlalu cepat. Aktor 35 tahun itu menjawab, ''Jika seseorang ingin mengatakan sesuatu, saya tidak berada di sini untuk mengomentari pernyataan siapa pun. Setiap orang berhak atas pendapat mereka. Setiap kali kami ingin mengumumkan sesuatu kepada publik, entah itu pribadi atau profesional, kami akan tetap melakukannya sebagai pasangan tanpa peduli pendapat orang lain.''

Angad menambahkan, ''Kami memang membagikan foto pernikahan kami tetapi jika kami ingin menyelenggarakannya secara privat itulah yang akan kami lakukan. Tidak bermaksud menyembunyikannya dari siapapun. Ada beberapa hal yang harus kita lakukan sebagai pasangan dan ada hal-hal tertentu sebagai keluarga yang ingin kita jaga kerahasiaannya.''

Neha Dhupia dan Angad Bedi (Instagram/@instantbollywood)

Neha Dhupia dan Angad Bedi memang menyelenggarakan pernikahan tertutup di Gurudwara pada tanggal 10 Mei 2018. Pasangan itu hanya merilis pernyataan secara resmi untuk membagikan kabar gembira itu.

Baca Juga:
Potret Arnold Leonard di Film Darah Daging, Macho Banget

''Menikah dengan sahabatmu adalah salah satu perasaan terindah di dunia, dan kami sangat beruntung telah menemukan cinta satu sama lain. Ini adalah perjalanan yang indah mulai dari saling mengenal hingga meresmikan pernikahan kami awal tahun ini. Hari ini kami saling bertukar sumpah dalam upacara Anand Karaj yang sangat sederhana, pribadi dan intim di Delhi. Kami berharap dapat merayakan dan berbagi momen spesial ini dengan teman dan kolega kami di Mumbai dalam beberapa minggu ke depan. Terima kasih sudah menghujani kami dengan banyak cinta. Berkat restu Anda semua, hari ini terasa jauh istimewa,'' ungkap Neha dan Angad dalam pemberitahuan pernikahan mereka.

Neha Dhupia dan Angad Bedi (Instagram/@nehadhupia)

Seperti diketahui, Neha Dhupia lebih tua 2 tahun dari Angad Bedi. Ketika Angad ditanya apakah perbedaan usia mempengaruhi hubungan mereka, dia menjawab tidak masalah.

''Hanya ada perbedaan usia 2 tahun dan itu tidak terlalu penting. Saya merasa bahwa usia bukanlah suatu kriteria. Yang penting adalah harus ada cinta dan rasa hormat yang besar untuk pasangan dan sebaliknya. Jika Anda cocok, ya maka bisa bersama. Saya tidak tahu siapa yang membuat peraturan usia ini bahwa seseorang harus lebih tua dan orang lain harus lebih muda. Saya merasa jika Anda pikir itu benar, Anda harus melakukannya,'' kata Angad Bedi.

Baca Juga:
7 Pesona Kakak Amanda Rawles, Annisa Rawles yang Bule Banget

Wah, so sweet banget ya mereka. Selamat atas lahirnya putri pertama Neha Dhupia dan Angad Bedi.

Load More