Kajol (Instagram/@kajol/bollywoodshaadis.com)

Matamata.com - Priyanka Chopra memakai gaun dengan cadar sepanjang 75 kaki di hari pernikahannya. Begitu juga dengan Deepika Padukone yang membayar miliaran rupiah untuk pengamanan di hari istimewanya. Berbeda dengan dua aktris tersebut, 5 seleb Bollywood berikut ini nikah sederhana meski kaya-raya.

Kajol, misalnya, dikenal karena aktingnya yang fenomenal dan kepribadiannya yang berjiwa bebas. Seperti dikutip dari bollywoodshaadis.com aktris Kuch Kuch Hota Hai ini menikah dengan Ajay Devgn dalam pernikahan tradisional Maharashtrian dan tampak luar biasa cantik dalam gaun pengantinnya.

Kajol memilih untuk meninggalkan riasan berat dan memakai dandanan sederhana pada hari pernikahannya. Dia mengenakan sari hijau yang dilengkapi perhiasan pengantin tradisional. Sederhana namun menakjubkan!

Baca Juga:
Usai Lee Jong Suk, Shin Hye Sun Gandeng L Infinite di Drama Baru

Kajol (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Sama seperti Kajol, 4 seleb Bollywood berikut ini juga nikah sederhana meskipun kaya raya.

Siapa saja?

1. Jaya Badhuri

Baca Juga:
Kayak Kembar, 5 Pasangan Ayah dan Anak Bollywood Ini Mirip Banget

Jaya Badhuri dan Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan/.bollywoodshaadis.com)

Jaya Bhaduri, sekarang dikenal sebagai Jaya Bachchan terhitung sebagai salah satu aktris terbaik tahun 70-an. Jaya menikah dengan superstar Bollywood, Amitabh Bachchan pada tahun 1973 dan tampak elegan dalam pakaian pengantinnya yang sederhana.

Untuk pernikahannya, Jaya memilih untuk mengenakan sari India berwarna merah. Perhiasan tradisional melengkapi penampilannya yang sederhana namun elegan.

2. Sridevi

Baca Juga:
Changsub BTOB dan Chorong Apink Mesra di MV Solo Perdana 'Gone'

Sridevi dan Boney Kapoor (Instagram/@sridevi.kapoor/bollywoodshaadis.com)

Produser kaya Bollywood, Boney Kapoor berulang kali menceritakan bahwa dia jatuh cinta pada Sridevi pada pandangan pertama. Sridevi memang telah mencuri hati jutaan orang dengan tampilan dan senyumannya.

Tampilan Sridevi pada hari pernikahan membuktikan kalau orang bisa terlihat begitu cantik meski berdandan begitu simple. Saat menikah, Sridevi berpakaian seperti pengantin India Selatan, mengenakan jubah cerah, perhiasan minimal dan yang paling penting, senyuman ceria yang membuat Boney jatuh cinta padanya.

3. Dia Mirza

Baca Juga:
5 Fakta Pernikahan Crazy Rich Indian, Isha Ambani & Anand Piramal

Dia Mirza dan Sahil Sangha (Instagram/@diamirzaofficial/bollywoodshaadis.com)

Kecantikan alami seorang Dia Mirza mampu melelehkan jutaan kaum adam di Bollywood. Aktris ini menikah dengan kekasihnya, Sahil Sangha dalam upacara tradisional Arya Samaj.

Dia Mirza tak perlu bermewah-mewah untuk tampak mempesona di hari pernikahannya. Senyum 24 karat yang tersemat di wajahnya sudah membuat siapapun pangling meskipun doi berdandan sederhana dengan dress tradisional India.

4. Twinkle Khanna

Twinkle Khanna dan Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna/bollywoodshaadis.com)

Twinkle Khanna adalah desainer interior sekaligus anak dari aktris terkenal Dimple Kapadia. Doi menikah dengan salah satu aktor termahal Bollywood, Akshay Kumar.

Sama seperti ibunya, Twinkle juga nggak mau ribet-ribet pas nikah. Doi mengenakan pakaian pengantin dengan warna favoritnya, yakni merah dan emas plus perhiasan yang sangat sederhana.

Tampilannya yang sederhana tapi elegan mencuri perhatian. Twinkle Khanna dan Akshay Kumar menikah tahun 2001 dan mereka sudah dikaruniai dua anak.

Itu dia seleb Bollywood nikah sederhana meski kaya.

Load More