Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Cinta tidak mengenal usia. Terbukti 5 aktor Bollywood ini menikah dengan wanita lebih tua. Salah satunya adalah Abhishek Bachchan.

Pasangan hot Bollywood, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai juga memiliki perbedaan usia. Diketahui Abhishek dua tahun lebih muda dari istrinya, Aishwarya Rai. Nggak kelihatan ya?

Setelah banyak spekulasi yang mewarnai hubungan mereka, pasangan itu menikah pada 20 April 2007. Dari pernikahan itu lahirlah seorang putri cantik bernama Aaradhya.

Baca Juga:
Lay EXO Siap Rilis Lagu Bertema Natal

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan di Pernikahan Crazy Rich Indian (Instagram/@filmyselfies)

Dilansir dari bollywoodshaadis.com, selain Abhishek Bachchan, 4 aktor Bollywood ini juga lebih muda dari istrinya.  Siapa saja?

1. Kunal Kemmu

Soha Ali Khan (Instagram/@sakpataudi)

Aktor Go Goa Gone, Kunal Kemmu berusia lima tahun lebih muda dari istrinya, Soha Ali Khan. Cinta bersemi di antara keduanya pada tahun 2009 ketika mereka bekerja sama dalam film Dhoondte Reh Jaaoge.

Baca Juga:
Akrab Banget, 5 Momen Seleb Liburan Bareng Calon Mertua

Pasangan itu selalu terbuka tentang hubungan mereka dan bahkan mulai tinggal bersama tahun 2013. Setelah tinggal serumah selama dua tahun, Kunal melamar Soha di Paris pada tahun 2014.

Pasangan itu menikah pada 25 Januari 2015 dan dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Inaaya pada bulan September 2017. Cinta dan komitmen mereka terhadap satu sama lain sudah membuktikan bahwa perbedaan usia tidak pernah menjadi masalah bagi dua sejoli ini.

2. Farhan Akhtar

Baca Juga:
7 Gaya Seleb Bollywood di Resepsi Ketiga Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Farhan Akhtar (Instagram/@faroutakhtar)

Sutradara yang juga aktor, Farhan Akhtar menikah dengan Adhuna Bhabani yang enam tahun lebih tua darinya. Adhuna bertemu Farhan ketika dia masih penulis skrip untuk Dil Chahta Hai.

Mereka menikah pada tahun 2000 dan dikaruniai dua putri. Pasangan ini resmi bercerai pada tahun 2017 dan hak asuh putri mereka diberikan kepada Adhuna.

3. Karan Singh Grover

Baca Juga:
WINNER Tonjolkan Sisi Bersahabat dan Romantis di MV Terbaru 'Millions'

Karan Singh Grover dan Bipasha Basu (Instagram/@bipashabasu)

Karan singh Grover yang berusia 36 tahun menikah dengan Bipasha Basu yang menginjak 39 tahun. Keduanya mengikat janji sehidup semati pada 30 April 2016.

Ibu Karan pernah menentang pernikahan ini karena perbedaan usia tetapi kemudian setuju karena komitmen kuat keduanya. Mereka telah dengan jelas membuktikan bahwa usia hanyalah angka ketika berhadapan dengan cinta.

4. Arjun Rampal

Arjun Rampal (Instagram/@rampal72)

Arjun Rampal dan Mehr Jessia saling jatuh cinta, menikah, dan memiliki dua putri yang cantik. Sayangnya mereka berpisah setelah 20 tahun menikah.

Arjun menikah dengan mantan supermodel, Mehr Jessia pada tahun 1998. Diketahui Mehr dua tahun lebih tua dari Arjun.

Itu dia aktor lebih muda dari sang istri. Siapa nih idolamu?

Load More