Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sara Ali Khan dan Kareena Kapoor (Hindustantimes.com/ pinterest.com)

Matamata.com - Tidak semua seleb Bollywood terbuka soal kisah cintanya. Beberapa di antara mereka memilih tutupi kisah asmaranya agar tak jadi konsumsi publik. Ini pernah dilakukan oleh anak tiri Kareena Kapoor, Sara Ali Khan.

Putri Saif Ali Khan dari pernikahan sebelumnya, Sara Ali Khan pernah digosipkan pacaran dengan Harshvardhan Kapoor. Sara terlihat dekat dengan anak Anil Kapoor itu dalam berbagai momen, entah itu acara kencan makan malam atau kumpul-kumpul teman biasa.

Belum pernah ada konfirmasi, tiba-tiba kabar putusnya mereka menyeruak akhir 2017 lalu. Baik Sara Ali Khan, maupun Harshvardhan bungkam.

Baca Juga:
Tiga Peristiwa Sheila On 7 Dipaksa Turun Panggung

''Aku benar-benar tidak ingin berbicara soal hubungan asmara. Itu semua resiko jadi aktor,'' kata Harshvardhan

''Saya tidak berpikir ada orang dalam hidup saya yang telah mencapai tingkat keseriusan itu. Bahkan jika saya berkencan dengan seseorang selama berbulan-bulan, saya tidak akan terlalu sering membicarakannya dengan orang-orang. Saya percaya itu adalah hal-hal yang tidak dapat diprediksi, '' lanjutnya dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Bollywoodshaadis.com.

Sara Ali Khan dan Harshvardhan Kapoor (Instagram bollywoodshaadis.com)

Selain Sara Ali Khan dan Harshvardhan Kapoor, ini 3 seleb Bollywood yang tutupi kisah asmara.

Baca Juga:
6 Seleb Korea Jago Masak, Calon Suami Idaman Banget!

Siapa saja?

1. Varun Dhawan dan Natasha Dalal

Varun Dhawan dan Natasha Dalal (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Spekulasi tentang hubungan Varun Dhawan dan Natasha Dalal telah jadi pembicaraan selama beberapa waktu, tetapi bujangan Bollywood yang paling memenuhi syarat ini selalu bungkam. Natasha Dalal adalah seorang perancang dan sudah lama mengenal Varun.

Baca Juga:
10 Gaya Seleb Bollywood Rayakan Momen Natal, Seru Banget!

Kabarnya, Varun telah berkencan dengan teman masa kecilnya itu selama beberapa waktu dan bahkan hubungan mereka terhitung serius. Juga dilaporkan bahwa Varun sudah jatuh cinta dengan Natasha jauh sebelum dia merasakan ketenaran lewat aktingnya di Student Of The Year.

Namun kini, Varun sudah mulai sedikit terbuka. Dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Times of India dia berkata, ''Cinta pertamaku adalah film dan semua orang tahu itu. Setelah itu cintaku tertuju pada Natasha, keluarga, dan teman,'' katanya pada (30/8/2018). So sweet!

2. Alia Bhatt dan Siddharth Malhotra

Baca Juga:
10 Pernikahan Seleb Dunia Paling Banyak Diperbincangkan Tahun 2018

Alia Bhatt dan Siddharth Malhotra (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Sebelum dengan Ranbir Kapoor, Alia Bhatt pernah berkencan dengan Siddharth Malhotra. Mereka berdua tutup mulut soal hubungan asmara mereka.

Pada kesempatan yang tak terhitung jumlahnya, Sidhaarth dan Alia sering terlihat bersama tetapi tidak ada satu pun konfirmasi keluar dari mulut mereka. Kini hubungan mereka telah berakhir. Mereka berdua bertemu dalam film arahan Karan Johar, Student of The Year 2.

3. Tiger Shroff dan Disha Patani

Tiger Shroff dan Disha Patani (Instagram/@tigershroffunivers)

Sudah cukup lama kabar pacaran Tiger Shroff dan Disha Patani diperbincangkan. Hubungan mereka bermula sejak berpasangan saat membintangi video musik berjudul, Befikra.

Pada beberapa kesempatan, Tiger dan Disha terlihat makan malam dan nonton film bareng. Tetapi pemuda tampan ini selalu menyatakan bahwa mereka hanya berteman.

''Kami adalah teman yang sangat baik. Kami pergi menonton film bersama teman-teman. Kami pergi untuk makan malam dan makan siang juga. Saya kira itu normal,'' ungkap Tiger.

Itu dia 4 pasang seleb Bollywood tutupi kisah asmara. Ada idolamu?

Load More