Kylie Jenner dan Stormi Webster. (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Waktu cepat berlalu, tak terasa Stormi Webster akan segera berusia satu tahun. Putri Kylie Jenner dan Travis Scott ini akan berulang tahun pada 1 Februari mendatang.

Tapi Kylie Jenner memilih untuk merayakan ulang tahun Stormi Webster lebih awal. Kylie tak sabar dan terlalu bersemangat menyambut pertambahan usia putrinya.

Kylie Jenner mengajak Stormi Webster jalan-jalan menyusuri pantai. Kylie mengunggah foto bekas pijakan kaki Stormi di pasir pantai.

Baca Juga:
Cantiknya Istri Cawapres Ma'ruf Amin, Intip Fotonya, Yuk!

Kylie Jenner dan Stormi Webster. (Instagram/@kyliejenner)

Stormi Webster seolah berjalan di sepanjang pasir pantai dengan memakai gaun putih. Kylie Jenner hanya memperlihatkan tubuh Stormi Webster sebatas punggung.

"let the birthday adventures begin (Biarkan petualangan ulang tahun dimulai)," tulis Kylie Jenner.

Stormi Webster. (Instagram/@kyliejenner)

Kylie Jenner sempat menyembunyikan kehamilannya dari publik. Tapi ia segera mengabarkan hadirnya bayi mungil itu pada para penggemarnya.

Baca Juga:
Tiap Minggu 5 Artis Dipanggil Polisi Terkait Prostitusi Vanessa Angel

"Kehamilan adalah pengalaman paling indah, memberdayakan, dan mengubah hidup yang pernah saya alami sepanjang hidup saya dan saya benar-benar akan kehilangan itu," tulis Kylie Jenner.

Kylie Jenner mengaku sangat bahagia dengan hadirnya Stormi Webster. Ia sangat berterima kasih pada penggemarnya karena telah mengerti keadaannya.

"Saya menghargai teman-teman saya dan terutama keluarga saya karena membantu saya menjadikan momen istimewa ini sebagai pribadi semampu kami. Bayi perempuan saya yang cantik dan sehat tiba 1 Februari dan saya tidak sabar untuk membagikan berkat ini, saya meledak! Terima kasih atas pengertiannya," tambah Kylie Jenner.

Baca Juga:
Ultah ke-28, Billy Syahputra Bocorkan Hadiah dari Hilda Vitria

Sejak mengumumkan kelahiran Stormi Webster, Kylie Jenner semakin sering mengunggah foto putrinya itu di media sosial.

Load More