Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Aktris Bollywood, Priyanka Chopra memang pencinta anjing. Istri Nick Jonas itu tak segan-segan mengeluarkan bujet besar untuk perawatan anjing peliharaannya, Diana

Hewan peliharaan selebriti memang terkenal mendapatkan fasilitas mewah seperti empunya. Salah satunya adalah anjing Priyanka Chopra. Tak ingin kedinginan, anjing Priyanka Chopra pakai jaket seharga Rp 7 jutaan.

Dilansir dari laman Pinkvilla, anjing Priyanka Chopra yang bernama Diana Chopra ini diketahui sedang berada di Los Angeles bersama empunya.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Nicholas Sean, Putra BTP yang Sederhana

Diketahui cuaca di Los Angeles sedang dingin-dinginnya. Ini membuat Priyanka tak ingin Diana kedinginan dan harus memberikan pakaian hangat.

Anjing Priyanka Chopra, Diana Chopra. (Instagram/@priyankachopra)

Jaket dari koleksi desainer Moncler ini menjadi pilihan Priyanka untuk membuat Diana tetap hangat dari hawa dingin. Tak sembarangan, harga jaket anjing ini memang cukup fantastis.

Jaket Moncler berbahan patent leather ini dilengkapi hoodie dijual dengan harga EUR 455 atau setara dengan Rp 7,3 jutaan.

Baca Juga:
8 Tahun Berlalu, Begini Potret Terkini Pemeran Carmen di Film Spy Kids

Priyanka memamerkan gaya anjingnya yang sedang mengenakan jaket keren ini di Instagram pribadi anjingnya sendiri @diariesofdiana.

''Hot dog on a cold day. Love my jacket @moncler. Accessorised by the fluffy carpet!'' tulis Priyanka di keterangan foto anjingnya.

Anjing Priyanka Chopra, Diana Chopra. (Instagram/@diariesofdiana)

Ini bukan pertama kali Priyanka memakaikan barang mewah untuk anjing kesayangannya. Ia juga pernah memakaikan Diana selimut koleksi Burberry saat keluar rumah di udara dingin.

Baca Juga:
Yuki Kato Posting Foto Rio Haryanto, Jordi Onsu: Udah Jadian Akhirnya

Tak kalah eksis, Diana juga pernah muncul dalam sampul majalah Elle bersama Priyanka Chopra.

Akun Instagram Diana Chopra juga sudah cukup populer, mempunyai sekitar 96 ribuan followers. Kini usia anjing Priyanka Chopra tersebut sudah memasuki 2 tahun.

Busyet, kece banget kan outfit anjing Priyanka Chopra?

Baca Juga:
Gokil, Sophia Latjuba Pakai Kaus Anak Bungsunya Jadi Seperti Remaja

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Load More