Ariana Grande. (YouTube)

Matamata.com - Penyanyi kenamaan Ariana Grande baru saja merilis single terbarunya berjudul 7 Rings. Untuk merayakannya, Ariana berniat mengukir judul lagu barunya itu di telapak tangannya.

Ariana Grande menato judul lagu 7 Rings dengan tulisan huruf kanji. Tak sesuai ekspektasi, rupanya tato tulisan kanji salah arti.

Hanya kurang satu ejaan saja, makna tulisan kanji yang seharusnya 7 Rings berubah arti menjadi panggangan daging. Bayangkan, bagaimana bisa kalian punya tato dengan tulisan panggangan daging?

Baca Juga:
Berlangsung Penuh Haru, Intip 5 Potret Pernikahan Miqdad Addausy dan Istri

Tak lama setelah postingan tato di telapak tangannya itu ramai dikomentari netizen. Ariana Grande menghapusnya.

Lalu Ariana Grande memberi penjelasan lewat Twitter mengenai kesalahan dalam penulisan huruf kanji itu. Mantan kekasih Pete Davidson ini mengakui jika memang ada kesalahan dalam penulisan huruf kanji.

"Benar, aku kurang (karakter) yang seharusnya ada di sini. Ini sakit sekali dan masih terlihat kencang. Aku tak akan kuat ditato satu simbol lagi," tulisnya.

Baca Juga:
Putus Asa Derita Penyakit Lupus, Ega Olivia Nyaris Bunuh Diri

Namun kini tato di telapak tangan Ariana Grande sudah berubah. Mungkin sudah diperbaiki, ia menambahkan gambar hari pada telapak tangannya.

Tato Ariana Grande sudah diubah. (Instagram/@arianagrande)

By the way, selamat atas peluncuran single terbarunya, 7 Rings, Ariana Grande!

Baca Juga:
Gara-gara Vanessa Angel, Puluhan Emak-emak Serbu Polda Jatim!

Load More