Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (eonline.com)

Matamata.com - Setelah mengumumkan pertunangan pada 14 Januari lalu, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger semakin terbuka di media sosial. Keduanya saling melempar pujian satu sama lain.

Belum lama ini, Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger berkunjung ke sebuah peternakan. Di sana, mereka bermain dengan domba-domba.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger saling mengunggah foto menggendong bayi domba. Dalam foto yang mereka posting, mereka saling memuji.

Baca Juga:
Rafathar Beri Kado Sebuah Lagu, Nagita Slavina Mewek

Katherine Schwarzenegger menyebut tunangannya seorang pria sejati. Selama ini ia penasaran, kenapa tangan Pratt begitu besar.

"Saya sering bertanya-tanya mengapa tangannya begitu kasar. Sekarang saya tahu. Dia bekerja di pertanian. Dia pria sejati," tulis Katherine Schwarzenegger.

Chris Pratt. (Instagram/@katherineschwarzenegger)

Sementara Chris Pratt menyebut Katherine Schwarzenegger pemelihara super tinggi dan layak menjadi ikon mode ini.

Baca Juga:
Paling Mahal, Segini Harga Cincin Tunangan Katy Perry

"@katherineschwarzenegger menjadi tren terbaru dalam aksesori yang sengit. Wol bayi domba kulit telur. Pemeliharaan super tinggi tetapi layak untuk ikon mode ini. #kehidupanpetani," tulis Pratt.

Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@prattprattpratt)

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger membagikan kabar pertunangan lewat Instagram. Mereka mengungah foto saling berpelukan.

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@prattprattpratt)

Di jari manis Katherine sudah terpasang cincin berlian yang indah. Menurut laporan dari E! News, cincin itu diproduksi oleh WP Diamonds dan dibanderol dengan harga Rp 2,4 miliar.

Pernikahan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger kabarnya akan digelar pada musim panas di Martha's Vineyard di timur, di mana kompleks keluarga Kennedy berada.

Load More