Tristan Thompson dan Khloe Kardashian. (Instagram/@khloekardashian)

Matamata.com - Jordyn Woods, sahabat Kylie Jenner, dituding sebagai penyebab putusnya kakak tiri Kylie, Khloe Kardashian, dari pacarnya, Tristan Thompson. Kini Jordyn dikabarkan telah keluar dari rumah Kylie, yang selama ini menjadi tempat tinggalnya.

Diberitakan People, Rabu (20/2/2019), seorang sumber mengatakan bahwa Jordyn "pindah dari rumah Kylie dan kembali ke rumah ibunya sendiri."

Sumber itu juga menyebutkan, "Selama ini merupakan masa yang sulit untuknya, dan kesal karena itu. Sekarang dia pulang ke ibunya lagi."

Baca Juga:
Sweet dan Unyu, 6 Potret Marion Jola Bergelayut Manja dengan Pacar

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa keluarga Kardashian telah "menganggap Jordyn sebagai keluarga. Dia seperti anggota keluarga dan selalu diundang ke mana-mana. Keluarga itu membantunya dan ingin dia juga bisa memiliki usaha bisnis."

Kylie Jenner dan Jordyn Woods - (Instagram/@kyliejenner)

Namun, setelah skandal perselingkuhan dengan Tristan, Jordyn membuat kelurga Kardashian lebih dari sekadar marah dan jijik. Mereka merasa dikhianati oleh sahabat Kylie Jenner itu.

Kylie jelas sangat tertekan dalam situasi ini. Beberapa sumber juga mengeluhkan, "Jordyn sudah seperti saudara perempuan Kylie. Mereka tidak dapat dipisahkan, dan selalu bersama. Jordyn sering membantu Kylie merawat Stormi. Kylie selalu bersemangat saat berada di dekat Jordyn. Tampaknya Kylie bukan tidak yakin harus berbuat apa, tetapi tampaknya mustahil baginya untuk mempertahakan agar Jordyn tetap tinggal dengannya."

Baca Juga:
Cek Foto Barunya, Setuju Nggak Gading Marten Mirip Richard Gere?

Diketahui, hingga kini Kylie masih mengikuti akun Jordyn di Instagram. Mungkin persahabatan mereka masih berpeluang untuk tetap lanjut.

Load More