Kylie Jenner dan Jordyn Woods. (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Jordyn Woods, sahabat Kylie Jenner, akhirnya muncul ke hadapan publik setelah dikabarkan terlibat skandal perselingkuhan Tristan Thompson, yang kini menjadi mantan pacar Khloe Kardashian.

Diberitakan E! News, Jumat (22/2/2019), pada Kamis malam, Jordyn terlihat berada di West Hollywood untuk menghadiri peluncuran produk kolaborasinya dengan Eylure. Menurut beauty influencer Victor Ramos, Jordyn bersembunyi di belakang selama acara.

Namun, ia sempat berbicara singkat menggunakan mikrofon kepada orang banyak. Di awal, suara Jordyn teredam oleh tepuk tangan yang keras. Namun, ia terdengar menyebutkan "semua yang terjadi," dan "itu nyata" serta mengatakan kolaborasinya telah dikerjakan dengan sungguh-sungguh selama sembilan bulan.

Baca Juga:
Geger Puisi Munajat 212 dan 5 Kontroversi Lain Neno Warisman

Sementara itu, Tristan tidak ikut bermain dalam pertandingan Cleveland Cavaliers ke-14 secara berturut-turut pada Kamis malam, setelah mengalami cedera kaki.

Semalam sebelumnya, pada Rabu, Khloe Kardashian, yang kini menjadi mantan pacarnya, keluar untuk kali pertama sejak putus untuk menghadiri acara pembukaan PrettyLittleThing di Los Angeles bersama sahabatnya, Malika Haqq.

Baca Juga:
Makin Panas, Jerinx SID Bongkar Isi Chat Diduga Ashanty

Adapun menurut seorang sumber kepada E! News, Jordyn menghadapi mimpi terburuknya. Sumber tersebut menjelaskan, "Dia benar-benar bingung dan tahu dia telah kehilangan segalanya. Hidupnya tidak akan pernah sama."

Kemudian sumber kedua mengatakan, "Dia hancur dan merasa benar-benar tersesat."

"Jordyn telah berusaha keras untuk meminta maaf kepada Khloe, Kylie, dan bahkan Kris (Jenner, -red) beberapa kali sejak berita itu menyebar. Dia telah menghubungi Khloe beberapa kali, mencoba menjelaskan bahwa ini adalah kesalahan yang hanya terjadi satu kali," imbuhnya.

Baca Juga:
Move On dari Taqy Malik, Salmafina Sunan Punya Pacar Baru di London

Namun, sumber kedua itu juga memberi tahu bahwa Jordyn telah berusaha menghubungi Kylie berkali-kali dan menjelaskan cerita dari sudut pandangnya, tetapi Kylie sudah muak.

"Kylie akan selalu melindungi Khloe dan keluarga harus didahulukan," ujarnya.

Baca Juga:
Jadi Bapak, Tapi 5 Seleb Ini Punya Kelakuan Konyol Saat Asuh Anak

Load More