Tristan Thompson. (Instagram/@realtristan13)

Matamata.com - Kedua kalinya, Tristan Thompson dikabarkan selingkuh dari kekasihnya, Khloe Kardashian. Pada awal April 2018 lalu, Tristan Thompson ketahuan selingkuh.

Melansir dari E! News, Khloe Kardashian memutuskan pisah dengan Tristan Thompson setelah mengetahui pebasket itu berselingkuh dengan model berusia 21 tahun.

Menurut TMZ, Tristan diduga selingkuh dengan Jordyn Woods model sekaligus sahabat dekat Kylie Jenner, adik dari Khloe Kardashian.

Baca Juga:
Blak-blakan Gisella Anastasia : Jago di Ranjang, Lemah di Dapur!

Perselingkuhan itu terjadi setelah Tristan Thompson merayakan Valentine bersama Khloe Kardashian dan True Thompson di Los Angeles. Pada Minggu malam, Tristan mengadakan pesta di rumahnya.

Di sana, Tristan Thompson diketahui bercumbu dengan perempuan yang diduga Jordyn Woods. Menanggapi tuduhan itu, Tristan menyebut kabar itu bohong.

"FAKE NEWS," tulis Tristan Thompson di Twitter.

Baca Juga:
Ekspresi Girang Gempi Menyambut Kedatangan Gading Marten, Gemas!

Cuitan Tristan Thompson setelah rumor perselingkuhan ramai. (Twitter)

Jordyn Woods memiliki hubungan baik dan sangat dekat dengan keluarga The Kardashians. Bahkan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson menghadiri pesta ulang tahunnya pada September lalu, di bowling Pinz di Studio City, California.

Ini merupakan kedua kalinya Tristan Thompson selingkuhi Khloe Kardashian. Perselingkuhan Tristan terjadi ketika Khloe sedang hamil 9 bulan.

Pada awal April 2018 lalu, beredar video Tristan Thompson berciuman dengan dua orang wanita. Kekasih Khloe Kardashian itu telah terlihat dengan wanita lain di klub dan hotel di New York.

Baca Juga:
Syahrini - Reino Barack Siap Nikah, Luna Maya : Aku Kuat...

Load More