Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor murka anaknya dibilang dibesarkan pengasuh (YouTube/bollywoodshaadis.com)

Matamata.com - Kareena Kapoor pernah murka karena anaknya, Taimur Ali Khan dibilang anak pembantu. Pasalnya netizen sering melihat Taimur dimomong pengasuh dan Kareena sendiri sibuk bekerja.

''Aku akan menceritakan satu hal. Baru-baru ini salah satu fotoku dikomentari di sosial media. Saat itu aku sedang naik pesawat pribadi dan orang-orang bilang aku ceroboh karena membiarkan anakku dibesarkan oleh pengasuh,'' kata Kareena Kapoor dalam sebuah acar radio yang dilansir dari Bollywoodshaadis.com.

Taimur memang memiliki babysitter yang dibayar setara gaji PM India, yakni Rp 35,9 juta perbulan, tapi bukan berarti Kareena lepas tangan begitu saja. Meski tentu saja ada konsekuensinya karena Kareena Kapoor menikah dengan Saif Ali Khan di puncak kariernya.

Baca Juga:
Diduga Terseret Kasus Prostitusi, Seungri Bigbang Batal Konser di Jakarta

Kareena Kapoor murka anaknya dibilang dibesarkan pengasuh (YouTube)

Baru-baru ini Saif ditanya apakah sulit bagi Taimur ketika Kareena pergi untuk syuting? Diketahui Kareena sedang syuting film baru berjudul Good News.

''Tidak juga, saya baru saja menyelesaikan syuting saya, dan karena dia bekerja dengan Akshay Kumar yang sangat disiplin, mereka mulai syuting lebih awal dan pada sore hari dia kembali ke rumah. Taimur memiliki waktu yang cukup dengan kami berdua,'' kata Saif.

Dalam sebuah wawancara Kareena Kapoor juga pernah mengungkapkan bagaimana cara dia membagi waktu. Bukan hanya untuk Taimur, tapi juga untuk keluarganya.

Baca Juga:
5 Idol K-pop dengan Tahi Lalat yang Unik, Siapa Saja Ya?

''Dengar, bukan hanya Taimur tapi saya juga mengatur waktu untuk keluarga saya. Menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadi adalah seni dan saya telah mempraktekkannya. Tapi saya pikir saya melakukannya karena saya suka menghabiskan waktu bersama keluarga saya dan dengan Taimur. Ketika Anda menyukai sesuatu, Anda menemukan cara untuk melakukannya,'' ungkap Kareena.

Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Kareena pun mengaku bukannya dia tidak pernah merasa kesulitan, tapi dia berusaha. Lambat-laun dia pun mendapatkan ritmenya.

''Saya suka tidak melakukan apa-apa dan berada di rumah, hanya dengan putra saya, Taimur. Tetapi sekali lagi, saya juga tahu bahwa saya tidak bisa selalu melakukan itu. Jadi, idenya adalah menemukan keseimbangan itu. Misalnya, jika saya bekerja back-to-back selama empat-lima hari, saya mengambil cuti dua-tiga hari berikutnya karena saya ingin istirahat,'' jelasnya.

Baca Juga:
Lagu Syahrini Ini Mirip dengan Kondisi Luna Maya Sekarang, Kebetulan?

Taimur Ali Khan, Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Untungnya Taimur nggak suka rewel dan nakal, lho. Doi benar-benar anak yang penurut.

''Ada sesuatu yang istimewa tentang dia. Pada siang hari, dia berjalan-jalan di sekitar rumah tetapi di malam hari ketika saya meredupkan lampu, menyalakan lilin, menyalakan musik, dia senang duduk diam dengan Kareena dan saya, minum susunya, menikmati suasana,'' kata sang ayah.

Mungkin Taimur tahu papa mamanya sibuk, ya?

Load More