Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ariana Grande. (YouTube)

Matamata.com - Ariana Grande dan Pete Davidson sempat menjalin hubungan cukup serius. Saat itu keduanya sering membuat tato couple di tubuh masing-masing sebagai simbol cinta. 

Kabarnya, mereka punya 12 tato couple lho. Misalnya tato dengan tulisan 'Always' di tulang rusuk Ariana sebelah kiri dan 'mille tendresse' yang berarti seribu kelembutan di leher masing-masing.

Dilansir dari Pop Sugar, pelantun "Thank U, Next" tersebut baru saja bikin heboh netizen karena dianggap telah menumpuk tato couple dengan sang mantan.

Baca Juga:
Sisihkan Selena Gomez, Ariana Grande Jadi Seleb Paling Banyak Followers

Di akun Instagram pribadinya, dia memamerkan tato baru berwarna dengan bentuk bunga dan cabang daun yang tumbuh di sepanjang tulang rusuknya. Tato barunya itu meghiasi tato "Always" yang didapatnya selama berpacaran dengan Pete Davidson.

Tato "Always' Ariana Grande. (Instagram/@arianagrande)

Dalam captionnya, Ariana mengatakan kalau tato lamanya tidak sengaja ia tutup. Dirinya mengakui kalau tato tentang Pete itu tidak ditumpuk, tapi hanya mengalami perkembangan.

"Not a cover up just evolvin," tulisnya yang berati "Bukan menutupi, hanya mengembangkan,"

Baca Juga:
Rambut Kucir Panjang Ikonisnya Dilepas, Ariana Grande Terlihat Berbeda

Fyi, Ariana Grande dan Pete Davidson mulai membuat tato di tubuh masing-masing untuk meresmikan hubungan mereka pada Juni 2018. Sejak perpisahan mereka di bulan Oktober, keduanya tidak lagi terlihat bersama.

Mungkin ini salah satu cara Ariana Grande untuk move on ya, Girls.

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Baca Juga:
Ariel Yasmine, Kembaran Ariana Grande yang Nggak Kalah Seksi

Load More