Artis Bollywood hadiri Filmfare Awards 2019. (Instagram/@filmfare)

Matamata.com - Filmfare Awards 2019 merupakan salah satu ajang penghargaan film bergengsi di India. Deretan artis Bollywood pun hadir dengan deretan penampilan yang memukau dan elegan.

Berbagai model dress pun dikenakan oleh para artis wanita yang menghadirinya. Riasan wajah yang stunning pun semakin menyempurnakan penampilan artis-artis Bollywood ini.

Nah, kalau penasaran langsung simak di sini yuk!

Baca Juga:
5 Artis Bollywood Ini Punya Bibir Seksi Nan Memikat

1. Soonam Kapoor

Soonam Kapoor. (Instagram/@hellomagme)

Soonam Kapoor tampil manis mengenakan dress nuansa pink fuchsia yang sangat unik dan memukau. Dress dengan model off shoulder ini tampak memiliki detail ruffles model mermaid.

2. Alia Bhatt

Baca Juga:
Cinta Tak Direstui, 4 Artis Bollywood Ini Kawin Lari

Alia Bhatt. (Instagram/@hellomagme)

Dapatkan penghargaan sebagai artis terbaik, ia tampil memukau dengan dress hitam metalik dengan model layer dan strapless. Ia pun mengenakan riasan flawless yang senada dengan dressnya.

3. Katrina Kaif

Katrina Kaif. (Instagram/@katrinasfc)

Katrina Kaif terlihat glamor dengan dress bernuansa biru muda dan memiliki embellished floral sebagai detail. Terlihat seksi, Katrina Kaif mengenakan detail slit.

Baca Juga:
Lebarkan Sayap, 5 Artis Bollywood Ternama Ini Punya Bisnis Sukses

4. Deepika Padukone

Deepika Padukone. (Instagram/@yiannitsapatori)

Deepika Padukone tampak mengenakan dress hitam tanpa lengan dan detail layer asimetri yang memukau. Riasan smokey eyes pun membuatnya semakin elegan.

5. Kriti Sanon

Kriti Sanon. (Instagram/@kritisanon)

Kriti Sanon pun tak kalah mencuri perhatian. Ia pun memilih sequin dress bernuansa ungu dan detail v neck. Modis kan?

6. Sara Ali Khan

Sara Ali Khan. (Instagram/@saraalikhan95)

Sara Ali Khan tampil memikat mengenakan busana nuansa gold dengan kain sari yang senada. Ia pun tampil manis dengan gaya rambut curly. Duh manisnya.

7. Diana Penty

Diana Penty. (Instagram/@dianapenty)

Tampil unik, Diana Penty mengenakan one off shoulder dress dengan plisket dan ruffles style. Semakin mempermanis, dress ini memiliki warna shocking pink yang cerah.

Load More