Ariana Grande. (YouTube)

Matamata.com - Tepat 25 Maret lalu, merupakan enam tahun perilisan lagu Ariana Grande berjudul The Way. Kita semua tahu jika lagu tersebut ia nyanyikan bersama mantan kekasihnya yang telah meninggal dunia, Mac Miller.

Lagu The Way milik Ariana Grande feat Mac Miller itu rilis pada 25 Maret 2013 silam. Saat itu mereka sedang berpacaran.

Lagu tersebut berhasil menduduki di Billboard's Hot 100 selama beberapa minggu. Melansir dari eonline.com, Ariana Grande sedikit mengenang lagu tersebut.

Baca Juga:
Doyan Brondong, Kate Beckinsale Pacari Mantan Ariana Grande

Lewat InsaStory-nya, Ariana Grande mengunggah foto latar hitam dengan tulisan warna putih "enam tahun" dengan emoji hati di bagian bawah.

Ariana Grande kenang Mac Miller (Instagram/@arianagrande)

Ariana Grande dan Mac Miller mulai berkencan pada 2016 lalu. Namun hubungan mereka berakhir pada Mei 2018 karena Grande tak tahan dengan kebiasaan Miller yang gemar mabuk dan ngobat.

Lalu Ariana Grande move on dan menjalin kasih dengan Pete Davidson. Tak lama setelah itu, Mac Miller meninggal pada 7 September 2018 karena overdosis narkoba.

Baca Juga:
Pisah dari Pete Davidson, Ariana Grande Menumpuk Tato Couple Mereka

Mac Miller ditemukan tak bernyawa oleh asistennya, di kediamannya di Los Angeles. Saat ditemukan, di sekitarnya terdapat alkohol dan beberapa pil obat-obatan.

Sebelum Mac Miller meninggal, ia sempat terlibat beberapa masalah akibat pengaruh alkohol. Salah satunya mengendarai mobil dalam keadaan mabuk hingga menyebabkan kecelakaan pada Mei silam.

Baca Juga:
Sisihkan Selena Gomez, Ariana Grande Jadi Seleb Paling Banyak Followers

Load More