Priyanka Chopra akan jadi Ms Marvel? (Instagram/@priyankachopra, marvel.com)

Matamata.com - Nama Priyanka Chopra jelas tak asing di telinga para pencinta film. Tak hanya satu dua, ia sudah kerap bermain dalam film Hollywood.

Wajah cantik dan akting yang menjiwai dalam setiap peran membuatnya dilirik oleh sutradara film Avengers, Joe Russo.

Hal ini diketahui dari wawancara NDTV kepada sutradara kondang tersebut di sela promosi film Avengers End Game di Mumbai.

Baca Juga:
So Seksi, Intip 6 Potret Liburan Priyanka Chopra di Miami

"Priyanka sedang beralih ke status global sekarang, dia luar biasa," kata Joe Russo.

Joe Russo membahas Priyanka Chopra. (Youtube/@NDTV)

Joe Russo pun mengatakan, jika bekerja sama dengan Priyanka Chopra dia akan sangat senang. Di dalam Marvel sendiri, Priyanka Chopra mungkin saja menjadi superhero berikutnya.

Namun, dari wawancara tersebut, belum ada konfirmasi mengenai hal itu. Yang jelas dikonfirmasi adalah bahwa sutradara Joe Russo sedang dalam pembicaraan dengan Priyanka Chopra untuk proyek selanjutnya.

Baca Juga:
Diisukan Tak Akur dengan Meghan Markle, Ini Kata Priyanka Chopra

Joe Russo pun menambahkan jika untuk saat ini, ia menahan diri untuk tidak mengungkapkan rincian proyek yang ditawarkan ke Priyanka Chopra dibahas lebih lanjut.

Priyanka Chopra (indianexpress.com)

Pada tahun lalu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan bahwa Marvel sekarang berencana untuk memperkenalkan superhero buku komik Ms Marvel atau sosok Kamala Khan ke film MCU.

Dan saat ini, Joe Russo sedang membicarakan proyek baru dengan Priyanka Chopra. Dari sinilah banyak yang berspekulasi jika Priyanka Chopra sedang dipertimbangkan untuk menjadi Kamala Khan di film Ms Marvel.

Baca Juga:
Pakai Busana Transparan, Gaya Seksi Priyanka Chopra Modis Abis!

Wow, gimana nih menurutmu?

Load More