Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Baru-baru ini, sahabat Meghan Markle, Serena Williams melakukan sesi wawancara dengan E!. Dalam wawancara tersebut, diduga Serena Williams tak sengaja membocorkan jenis kelamin anak Meghan Markle dan Pangeran Harry

Serena menggunakan kata 'she' yang merujuk pada kata ganti orang ketiga berjenis kelamin perempuan untuk menjelaskan bayi yang sedang dikandung sahabatnya.

Banyak yang menyimpulkan jika itu adalah bayi yang tengah dikandung Meghan Markle, mengingat mereka memiliki hubungan yang sangat dekat dan Meghan tengah mengandung saat ini.

Baca Juga:
Diisukan Tak Akur dengan Meghan Markle, Ini Kata Priyanka Chopra

Menurut Daily Mail, kata 'she' dia lontarkan ketika wartawan bertanya soal saran Serena untuk para ibu baru.

Serena Williams. (Popsugar)

Sebagai seseorang yang sudah lebih dulu menjadi ibu, Serena mengatakan untuk tidak berekspektasi terlalu tinggi pada anak-anak. Serena bahkan memberi contoh kasus dari sahabatnya yang sedang mengandung saat ini.

''Sahabatku sedang hamil dan dia seperti, 'anakku akan melakukan ini itu' dan aku melihatnya 'tidak, dia (she yang merujuk pada perempuan) tidak akan,'' ujarnya dalam wawancara yang disiarkan langsung di TV tersebut.

Baca Juga:
4 Fakta Fashion Meghan Markle saat Hamil, Ada yang Cuma Ratusan Ribu

Pangeran Harry dan Meghan Markle (YouTube)

Serena kemudian melanjutkan sesi wawancara dengan mengatakan pada sahabatnya bahwa dia tidak boleh seperti itu dan sahabatnya mengatakan jika dia memiliki ekspektasi yang tinggi pada bayinya.

Netizen semakin yakin jika sahabat yang dimaksud Serena disini adalah Meghan Markle. Apalagi mengingat dekorasi saat baby shower di New York kemarin juga didominasi warna putih dan pink.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Baca Juga:
Perut Makin Besar, Meghan Markle Tetap Modis dengan 5 Dress Ini

Load More