Camila Cabello

Matamata.com - Setelah sukses dalam industri musik dunia, kini Camila Cabello akan merambah dunia perfilman. Tak tanggung-tanggung, dalam film pertamanya Camila Cabello akan memerankan karakter terkenal Cinderella yang diproduksi oleh James Corden.

Dilansir dari laporan The Hollywood Reporter pada Selasa (6/4), film tersebut akan mengisahkan tentang Cinderella versi modern.

Seperti yang diketahui publik, secara garis besar Cinderella mengisahkan tentang seorang anak yatim piatu yang tinggal bersama kedua saudara dan ibu tiri yang jahat.

Baca Juga:
Penyanyi OST Cinderella's Sister, JOO Umumkan Pernikahan

Saking antusiasnya, Camila Cabello juga terlihat mengunggah video tentang karakter kartun Cinderella lewat Instagram Stories pribadinya, @camila_cabello, pada Rabu (10/4).

Camila Cabello (Instagram/@camila_cabello)

Tanpa menyertakan suara apapun dalam unggahan itu, Camila Cabello terlihat mengunggah sosok kartun Cinderella yang tampil dalam pakaian yang sederhana sambil membawa minuman dan makanan kecil. 

Lebih lanjut, James Corden juga menjelaskan jika pelantun lagu Havana itu juga kan terlibat langsung dalam proses pembuatan musik.

Baca Juga:
Camila Cabello Rilis Lagu 'Consequences' versi Orkestra

Remarke film Cinderella itu sendiri akan disutradarai oleh Kay Cannon yang sebelumnya sukses dengan film Pitch Perfect.

Baca Juga:
Camila Cabello Batalkan Manggung Bareng Taylor Swift

Load More