Avengers : End Game. (Instagram/@avengers)

Matamata.com - Sekuel Avengers sempat bocor dari mulut Tom Holland, ternyata Mark Ruffalo juga terkenal suka bocorkan spoiler nih.

Hal ini karena tak sengaja, tersiar langsung dari Instagram Mark Ruffalo terekam di 20 menit pertama film Thor Ragnarok saat premier. Mark Ruffalo juga pernah membocorkan judul film Avenger 4 dan Mark Ruffalo pun berkata Avengers End Game.

Sutradara pun tak ingin bagian dari Avengers End Game bocor lagi. Untuk mengatasi hal itu, akhirnya para aktor dan aktris harus syuting 5 kali cerita akhir yang berbeda.

Baca Juga:
Wow! Sutradara Avengers Akan Gaet Priyanka Chopra Jadi Superhero Marvel

Hal ini diketahui dari wawancara Mark Ruffalo, Chris Evan dan Karen Gillan oleh E!

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Aku syuting, lima kali ending yang berbeda untuk film ini. Aku juga tidak mendapatkan skenario komplit, bahkan mendapatkan adegan-adegan yang aneh di dalamnya."

Avengers syuting 5 kali cerita akhir yang berbeda. (eonline.com)

Saat ditanya apa naskah palsunya, Mark Ruffalo menjawab "Dia (menunjuk ke Chris Evans ) menikah dalam film ini! "

Baca Juga:
Rupanya Loki Benar-Benar Mati di Avengers: Infinity War

Chris Evan pun bercanda mengenai Mark Ruffalo yang suka membocorkan adegan film. "Karena Mark terkadang membocorkan adegan filmnya. Karena itu, Marvel sudah menjauhkannya, kamu Mark Ruffalo udah nggak dipercaya sama Marvel Universe. Dia membocorkan di mana-mana."

Marvel Studios memang selalu mengambil andil kerahasiaannya. Selama produksi Avengers Infinity, para pemain juga tidak diberikan skrip penuh, bahkan ada potongan-potongan skrip yang mereka terima adalah palsu.

Baca Juga:
Chris Evans Pamit, Isu Judul Avengers 4 Muncul

Load More