Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

Matamata.com - Selama ini Katy Perry  dikenal dengan gayanya yang nyentrik dan jauh dari kata membosankan. Ketika hadir sebagai juri American idol beberapa waktu lalu, penyanyi cantik ini kembali bikin sensasi dengan tampil total pakai pink.

Mulai dari rambut, makeup hingga lipstik, semuanya pink.

Bagi sebagian orang, konsep 'pink on pink' seperti ini sangat dihindari karena terdengar tidak menarik. Rupanya Katy Perry bisa mematahkan anggapan itu, dia justru cantik maksimal dengan 'pink on pink'.

Baca Juga:
Paling Mahal, Segini Harga Cincin Tunangan Katy Perry

Sebuah foto diunggah oleh MUA Michael Anthony di akun Instagram miliknya. Pria kekar bertato ini adalah sosok yang bertanggung jawab atas makeup pink di wajah Katy Perry.

Michael Anthony, MUA Katy Perry ketika mendandani untuk event Coachella. (Instagram/@manthony783)

Dia mengunggah foto Katy Perry dengan riasan wajah pink.

Mata Katy terlihat lebih hidup meskipun tidak dibingkai dengan eyeliner. Sebagai gantinya, Anthony memoles eyeshadow pink dengan pola cat eye untuk mempertegas sorot matanya.

Baca Juga:
Cincin Tunangan Katy Perry dari Orlando Bloom Mirip Milik Mantan Istri

Begitu juga dengan lipstik, Katy terlihat sangat cantik dan memukau dengan lipstik pink senada yang dipilih oleh Anthony. Bibirnya jadi terlihat penuh, manis dan seksi.

Penata rambut pink Katy Perry, Chris Appleton. (Instagram/@chrisappleton1)

Penampilannya semakin total dengan rambut warna pink yang menyilaukan mata. Penata rambut kesayangannya, Chris Appleton, menata rambut Katy dengan gaya gelombang khas era 50-an.

Rambut pink Katy Perry menjadi poin dari penampilannya kala itu. Meski begitu, kita tidak bisa mengalihkan pandangan dari eyeshadow pink di mata Katy Perry. 

Baca Juga:
3 Tahun Jalin Asmara, Katy Perry dan Orlando Bloom Akhirnya Tunangan

Gimana Girls, cantik kan? Kamu tertarik meniru gaya 'pink on pink' ala Katy Perry?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More