Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Maisie Williams (Instagram/@maisie_williams)

Matamata.com - Serial favorit banyak orang, Game of Thrones memasuki musim kedelapan atau yang terakhir.  Salah satu yang menarik perhatian adalah sosok Arya Stark yang diperankan oleh Maisie Williams.

Sosok Arya Stark di serial Game of Thrones tengah menjadi topik perbincangan hangat setelah adegan ranjangnya dengan Gendry muncul di episode kedua.

Selain mempunyai peran cukup penting di dalam serial yang sangat populer ini, kita cari tahu yuk fakta menarik Maisie Williams di dunia nyata seperti apa. Check this out!

Baca Juga:
Be Ready, Ini 5 Fakta Seputar Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner

1. Hampir melewati audisi Game of Thrones

Maisie Williams. (Instagram/@maisie_williams)

Maisie Williams hampir tidak akan pernah mendapatkan peran di serial bergengsi ini. Sebab pada saat itu, tanggal audisi bersamaan dengan perjalanan sekolahnya mengunjungi peternakan babi lokal. Namun ibunya, berhasil meyakinkan dirinya untuk tidak ikut dalam perjalanan tersebut dan memilih untuk menghadiri audisi.

2. Aktivis hak perempuan

Baca Juga:
Jadi TV Series Favorit, Ini Besaran Gaji 7 Pemain Inti Game of Thrones!

Ternyata Maisie sangat aktif menyuarakan hak-hak perempuan. Hal tersebut didorong oleh perjuangan ibunya untuk sembuh dari kanker payudara.

Selain itu, ia pernah menjadi korban cyberbullying. Maisie mengizinkan ibunya untuk menutup akun Twitter pribadinya, sebagai bentuk mengatasi cyberbullying.

3. Pernah ditolak audisi

Baca Juga:
Cinlok di Game of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie Menikah

Maisie Williams. (Instagram/@maisie_williams)

Kini kita melihat Maisie sebagai seorang selebriti Hollywood yang sukses. Namun, ia pun sempat mengalami kegagalan sebelumnya. Pernah ditolak mengikuti audisi untuk sebuah peran di Nanny McPhee and the Big Bang. Saat itu dirinya ditolak karena penampilannya dinilai terlalu muda.

4. Banyak berkorban demi karir

Selama ini ada banyak hal yang dikorbankan Maisie untuk bisa mencapai kariernya hingga seperti sekarang, salah satunya meninggalkan bangku sekolah.

Sebelumnya, ia pernah mendapat penghargaan General Certificate of Secondary Education. Kemudian, sang ibu juga rela meninggalkan pekerjaannya di universitas demi mendukung karier Meisie dan mendapatkan kritik di media sosial.

5. Punya 13 anjing

Maisie Williams. (Instagram/@maisie_williams)

Maisie Williams tubuh sebagai seorang pecinta binatang, khususnya anjing.  Keluarganya memiliki 13 ekor dan ia pun sangat mencintai anjingnya yang bernama Sony.

Itulah beberapa fakta menarik Maisie William, pemeran Arya Stark di Game of Thrones.

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Load More