Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aamir Khan dan putrinya, Ira Khan (Instagram/@khan.ira)

Matamata.com - Sebelum menikah dengan Kiran Rao dan punya anak hasil bayi tabung bernama Azad Rao Khan, aktor Bollywood Aamir Khan pernah menikah dengan Reena Dutta. Keduanya kawin lari di usia 19 tahun dan dikaruniai dua anak, yakni Junaid Khan dan Ira Khan.

Baru-baru ini putri Aamir Khan dari pernikahan sebelumnya, Ira Khan mengunggah foto masa kecilnya di Instagram. Para netizen dibuat gemas dengan potret masa kecil Ira Khan tersebut.

"Aku lucu sekali ketika aku berusia 5 #babypictures #cuterasakid #camerasmile #missthatbed,'' tulis Ira Khan pada captionnya.

Baca Juga:
Aamir Khan Terciduk Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Fans Heboh

Potret putri Aamir Khan, Ira Khan sewaktu kecil (Instagram/@khan.ira)

Bagian komentar dipenuhi dengan pujian dari penggemar. "Tentu saja, sekarang kamu juga lucu," tulis salah satu pengguna Instagram. Sementara yang lain salfok dengan kemiripan Ira dengan adik sambungnya, Azad Rao Khan.

Kamu mau intip potret masa kecil putri Aamir Khan yang lain?

Yuk cekidot!

Baca Juga:
3 Alasan Aamir Khan Yakin Lepas Masa Duda dengan Kiran Rao

1. Digendong Sang Ayah

Intip Ira Khan kecil digendong sang ayah, Aamir Khan. Lucu ya?

Please jangan salfok sama potret muda Aamir Khan yang kinclong ya!

Baca Juga:
Kisah Cinta Aamir Khan, Pernah Tulis Surat Cinta dengan Darah

Aamir Khan dan putrinya, Ira Khan (Instagram/@khan.ira)

2. Dipangku Sang Ibu

Ira Khan kecil nyaman banget duduk dipangkuan ibu kandungnya, Reena Dutta. Perpisahan mungkin dulu berat baginya karena Aamir Khan dan Reena Dutta bercerai setelah 16 tahun menikah.

Reena Dutta dan putrinya, Ira Khan (Instagram/@khan.ira)

3. Akur Sama Keluarga Sambung

Usai bercerai dari Reena Dutta, Aamir Khan menikah lagi dengan sutradara Kiran Rao. Keduanya dikaruniai putra hasil bayi tabung, Azad Rao Khan.

Ira Khan yang sudah dewasa akrab dan akur kok sama keluarga sambungnya ini. Lihat mereka kompak gini, bikin meleleh!

Aamir Khan, Kiran Rao, Ira Khan dan Azad Rao Khan (Instagram/@khan.ira)

4. Kompak dengan Sang Ayah

Ira Khan dekat lho dengan Aamir Khan. Meski Aamir sudah punya keluarga baru, keduanya suka hangout bareng. Kira-kira Ira Khan bakal mengikuti jejak Aamir Khan di kancah perfilman, nggak ya?

Aamir Khan dan putrinya, Ira Khan (Instagram/@khan.ira)

Sebelumnya, Aamir telah mengungkapkan di acara Koffee With Karan bahwa anak-anaknya Junaid dan Ira memang tertarik untuk mengejar karir di industri film. Aamir bilang meskipun dia mendukung impian mereka, tetapi dia juga akan secara jujur mengkritik kalau ternyata mereka tidak bisa berakting dengan baik.

''Ketika Junaid mengatakan bahwa dia ingin pergi dan berlatih sebagai aktor, hal pertama yang saya katakan adalah, 'Lihat, kamu harus mengikuti kata hatimu dan melakukan apa yang kamu inginkan. Tetapi ketika saatnya tiba bagimu untuk mengambil langkah pertama sebagai seorang Aktor, jika saya merasa kamu tidak cukup baik, saya akan mengkritik langsung dan tidak akan mendukungmu,'' kata Aamir blak-blakan.

''Karena itu akan tidak adil untuk film dan itu juga tidak adil untuk penonton. Jika kalian baik, maka kalian akan mendapatkan peluang. Mungkin dari saya, mungkin dari orang lain. Itu berlaku untuk Ira juga,'' tutup Aamir Khan

Aamir Khan tak lupa mengatakan kalau Ira mungkin memiliki niat di dunia pembuatan film. Selebihnya dia tak begitu yakin dengan impian putrinya itu.

Cute banget ya putri Aamir Khan?

Load More