Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram/@sophiet)

Matamata.com - Joe Jonas dan Sophie Turner resmi menikah. Hal ini ramai diperbincangkan karena pernikahan mereka terkesan dadakan usai menghadiri Billboard Music Awards 2019, Rabu (1/5/2019) kemarin.

Berbeda dengan pernikahan saudaranya Nick Jonas dan Priyanka Chopra, Sophie Turner dan Joe Jonas menikah secara sederhana di Chapel L'Amour, Las Vegas.

Dipimpin oleh seorang pria yang berdandan menyerupai Elvis Presley, keduanya tampak khidmat mengucapkan janji setia sehidup semati.

Baca Juga:
Diam-diam, Joe Jonas dan Sophie Turner Melepas Masa Lajang

Jumpsuit pernikahan Sophie Turner. (Bevza)

Kala itu, Joe Jonas tampak menggunakan setelan jas warna abu-abu yang senada dengan warna celana panjang yang dia gunakan. Bunga mawar putih tampak terselip di kantongnya.

Sophie Turner tampak mengagumkan dengan balutan jumpsuit sutera warna putih. Bukan jumpsuit sembarangan, busana yang dia pilih saat menikah ini adalah keluaran Bevza, merek asal Ukraina.

Jumpsuit ini memiliki desain yang cantik dengan siluet V neck dan ikat pinggang elastis. Sophie Turner memadankan baju pengantinnya dengan veil putih yang serasi.

Baca Juga:
Priyanka Chopra Kepleset di Tangga, Reaksi Nick Jonas Manis Banget

Pernikahan Sophie Turner dengan Joe Jonas. (Instagram/@kevinjvideos)

Dilansir dari situs resmi Bevza, jumpsuit yang dipakai Sophie Turner dijual dengan harga yang masih cukup masuk akal yaitu sekitar Rp 10 jutaan.

Dilansir dari Harper's Bazaar, pernikahan mereka dihadiri oleh keluarga dan beberapa teman dekat, diantaranya Nick Jonas dan Priyanka Chopra, Kevin Jonas dan istrinya Danielle dan penyanyil Diplo.

Setelah melangsungkan pemberkatan, kabarnya pasangan aktris dan musisi tersebut akan menggelar pesta di Prancis, musim panas tahun ini.

Baca Juga:
Be Ready, Ini 5 Fakta Seputar Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner

Suara.com/Rima Suliastini

Load More