Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Kardashian dan Kanye West (Shutterstock)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga seleb Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak keempat lewat jalan ibu pengganti. 

Uniknya, Kim Kardashian tak berhenti mengunggah foto yang berkaitan anak keempatnya disertai dengan emoji beruang. Melihat unggahan Kim, netizen pun ramai-ramai berspekulasi jika anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Bear.

Seperti yang terjadi belum lama ini, Kim mengunggah momen pesta baby shower untuk menyambut putra keempatnya, beberapa hari setelah sang putra lahir.

Baca Juga:
Sampai Nggak Bisa Duduk, Kim Kardashian Rela Kenakan Gaun 'Menyiksa' Ini

''Bayi paling tenang dari semua bayiku sejauh ini,'' cuit Kim Kardashian dengan emoji gambar beruang.

Kim Kardashian. (Twitter/@KimKardashian)

Bukan cuma sekali, Kim Kardashian juga kembali mengunggah foto-foto saat pesta di akun Twitternya. Nggak menggunakan banyak kata sebagai keterangan foto, Kim hanya menambahkan sebuah emoji beruang.

Melihat hal ini, netizen kembali berspekulasi tentang kemungkinan nama anak keempat Kim Kardashian.

Baca Juga:
Waduh, Foto Liburan Kim Kardashian di Bali Bikin Emosi

Mereka yakin jika nama adik dari North, Chicago, dan Saint itu adalah Bear yang dalam bahasa Indonesia berarti beruang. Masuk akal, mengingat ketika Kim mengunggah foto, tak ada gambar beruang dalam foto terkait tapi dia memilih emoji ini sebagai keterangan foto.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

Teori lain juga berhembus jika nama anak keempat Kim Kardashian bukan Bear West, melainkan Teddy West atau Theodore West.

Kim Kardashian selama ini terkenal karena sering memberi nama anak dengan sebutan yang unik, seperti North dan Saint. Begitu juga dengan Chicago yang belakangan sering dipanggil dengan sebutan Chi saja.

Baca Juga:
Centil Banget, Putri 5 Tahun Kim Kardashian Bergaya Pakai Sepatu Hak Ibunya

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More