Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@nickjonas)

Matamata.com - Yang lagi hangat-hangatnya menikmati masa-masa pernikahan adalah pasangan seleb Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Dimabuk cinta, keduanya sering mempertontonkan kemesraan hingga janjian pakai baju couple

Meskipun pakai baju couple terkesan childish dan norak, nyatanya pasangan Bollywood dan Hollywood ini tetap beraksi dan membuat banyak pasangan di dunia iri.

Priyanka Chopra juga tidak perlu diragukan lagi kemampuan padu padan fesyennya karena sudah lama jatuh cinta dengan dunia mode. Sementara Nick Jonas sangat pandai mengimbangi selera istrinya sehingga penampilan mereka jauh dari kesan norak.

Baca Juga:
Momen Paling Sweet Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Cannes 2019

Keduanya membaur dengan sangat sempurna dalam balutan baju keluaran merek-merek papan atas. Yuk, intip gaya Priyanka Chopra dan Nick Jonas ketika pakai baju couple. Siapa tahu kalian lagi butuh inspirasi.

1. Red carpet Cannes

Debut di red carpet Festival Film Cannes 2019 sebagai Nyonya Jonas, Priyanka Chopra tampil memukau dengan gaun 'pengantin' warna putih yang senada dengan suaminya, Nick Jonas. Baju couple gaya ini memang bikin mereka terlihat beda!

Baca Juga:
Sama-sama Heboh, Priyanka Chopra vs Deepika Padukone di Festival Cannes

Priyanka Chopra pakai baju couple dengan Nick Jonas. (Instagram/@priyankachopra)

2. Cannes Film Festival

Masih dalam rangkaian acara Cannes Film Festival, keduanya menyedot perhatian publik dengan tampilan kembar nan mewah. Sama-sama bergaya glamor, Priyanka memilih dress gemerlap warna abu-abu sedangkan Nick Jonas mengimbangi dengan setelan resmi yang tak kalah mewah.

Priyanka Chopra pakai baju couple dengan Nick Jonas. (Instagram/@priyankachopra)

3. Setelan putih

Baca Juga:
Priyanka Chopra Sudah Nggak Sabar Punya Anak dari Nick Jonas Nih!

Baju couple tak selamanya berarti kembar. Priyanka Chopra membuktikannya dengan memakai aksesori putih yang senada dengan warna baju Nick Jonas. Hasilnya di luar dugaan, topi putih yang dipakai membaur sempurna dan memberi kesan kembaran yang tak norak.

Priyanka Chopra pakai baju couple dengan Nick Jonas. (Instagram/@priyankachopra)

Ada yang merasa iri dengan kemesraan dan kekompakan Priyanka Chopra dan Nick Jonas?

Suara.com/Rima Suliastini

Load More