Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Kardashian - (Shutterstock)

Matamata.com - Kim Kardashian baru-baru ini mengunggah potret dirinya berbalut bunga mawar putih. Sekilas, terlihat jika dia seolah membawa buket bunga mawar, tapi ternyata foto tersebut diunggah dalam rangka promosi produk makeup miliknya.

Beberapa waktu setelah dia mengunggah foto setengah badan itu, Kim kembali menggoda penggemarnya dengan mengunggah foto yang sama hanya saja kali ini dia menunjukkan punggungnya yang dibiarkan terbuka.

Masih berbalut bunga mawar, Kim tampak cantik dalam makeup yang menyegarkan dan rambut yang ditata seperti basah.

Baca Juga:
Arti Suci di Balik Nama Anak ke-4 Kim Kardashian, Religius Banget!

Lalu terakhir, Kim kembali menggunggah sebuah foto yang memperlihatkan lebih dari setengah badannya. Dari foto ini terlihat jika bunga mawar pada foto pertama bukanlah sebuah buket yang sedang dipegang.

Mawar putih itu rupanya menyatu dengan gaun putih khas pengantin yang dia gunakan. Bunga mawar yang menjadi latar belakang fotonya mengingatkan kita akan dekorasi pernikahannya dengan Kanye West.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Rupanya, produk yang sedang dia promosikan ini akan diluncurkan pada Jumat (23/05/2019) besok. Makeup yang diberi nama Mrs. West ini diproduksi khusus untuk pengantin dan terdiri dari set eye shadow, blush on, highlighter, lipstik, lip liner dan lip gloss.

Baca Juga:
Girls, Ini Bocoran Nama Anak Keempat Kim Kardashian!

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Menanggapi foto ini, netizen ramai-ramai menyebut jika sudah terkecoh dengan trik marketing Kim. Awalnya mereka mengira jika Kim tengah berjualan bunga. Entah lelucon atau serius, nyatanya banyak yang mengaku tertarik membeli bunga jika Kim yang menjualnya.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Meski begitu, ada juga yang mengaku terinspirasi dengan gaun bunga mawar yang dipakai Kim Kardashian. Salah satu netizen bahkan meninggalkan komentar manis sambil berkata akan memakai gaun seperti ini jika dia menikah nanti.

Suara.com/Rima Suliastini

Baca Juga:
Di Foto Ini, Nikita Willy Lebih Mirip Kim Kardashian atau Ariana Grande?

Load More