Priyanka Chopra (Miss World 2000) (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Artis Hollywood Priyanka Chopra sedang menjadi pembicaraan hangat netizen di dunia maya. Ini lantaran potret terbarunya untuk cover majalah ternama yang dinilai terlalu terbuka saat kenakan pakaian tradisional India, Saree.

Padahal jika dilansir dari akun Instagram Priyanka Chopra, istri Nick Jonas itu hanya ingin mengenalkan Saree ke tingkat global.

"Fashion is such important part of global culture, often arising from centuries of tradition, and doesn't go out of style when the seasons change," ungkap Priyanka Chopra.

Baca Juga:
Isu Jenguk Bayi Meghan Markle, Ini Kata Priyanka Chopra

Lebih lanjut, Priyanka Chopra juga menjelaskan jika Saree adalah sebuah ikonik terbesar dan siluet yang diakui dari India. Bagi Priyanka, keindahan menggunakan Saree terletak pada kegunaannya, tidak hanya pada kain.

"Ini mewujudkan keanggunan, feminitas, dan kekuatan, dan saya suka bagaimana perasaan saya ketika saya memakainya," pungkas Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Sayangnya, penampilan Priyanka Chopra sebagai model majalah tersebut justru mendapat kritikan banyak pihak. Banyak publik beranggapan, Priyanka terlalu mengumbar bodi bagian punggung hingga terkesan terlalu vulgar.

Baca Juga:
Priyanka Chopra Posting Foto Bangun Tidur, Netizen: MashaAllah

"Tidak untuk membenci Priyanka, tetapi maaf harus saya katakan, diunggahannya ini saya merasa dia menggunakan pakaian adat India untuk mempromosikan dirinya sendiri ketimbang budaya India," komentar akun @khus_rang_hina.

"Saya sungguh mengagumi Priyanka dan di sana ada sebuah tulisan menarik. Tetapi, saya berfikir apa yang dia kenakan ini jauh dari elegan," tambah netizen @manisharang1.

Upacara Mehendi Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

"Tolong respek untuk Saree. Kamu sangat mempengaruhi orang lain untuk respek dengan tradisi kamu. Tidak menyalahkan, tetapi saya tidak melihat Saree," sambung akun @netrasini.

Baca Juga:
3 Padu Padan Outfit Couple ala Priyanka Chopra dan Nick Jonas, Mewah!

"Um saya respek dengan opini kamu tentang Saree, tapi kita tidak melihat kamu menggunakan Saree," terang netizen @gods.wild.child.

Load More