Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pesta ultah Sonam Kapoor (Instagram/@maheepkapoor)

Matamata.com - Seperti ada ajang red carpet di rumah pasangan seleb Bollywood Anil Kapoor dan Sunita Kapoor di Mumbai Minggu sore (9/6/2019). Ternyata putri sulung mereka yang juga aktris, Sonam Kapoor ulang tahun.

Terkenal sebagai sosialita sekaligus fashionista Bollywood, ultah Sonam Kapoor ke-34 tahun digelar meriah. Pesta pertambahan usia dari istri konglomerat Anand Ahuja itu dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat yang rata-rata artis semua.

Sonam Kapoor tampak luar biasa dalam rok lipit berkilauan dipasangkan dengan atasan blazer putih plus aksesoris kalung. Penampilannya makin cetar dengan pulasan perona bibir merah tebal dan tatanan rambut berantakan.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Berlibur di Tuscany, Intip 4 Potret Seksinya!

Kalau penampilan tuan rumahnya saja secetar itu, bagaimana dengan tamu-tamunya?

Sonam Kapoor dan suaminya, Anand Ahuja (Instagram/@bollywoodmobi)

Intip 5 momen seru ultah Sonam Kapoor!

1. Artis Milenial Berkumpul

Baca Juga:
Punya Adik Sepopuler Kareena Kapoor, Ini Kata Karisma Kapoor

Khushi Kapoor, Ananya Panday, Shanaya Kapoor dan Janhvi Kapoor (Instagram/@pinkvilla)

Kelompok artis milenial Bollywood yang hadir di pesta ultah Sonam Kapoor jadi sorotan. Termasuk diantaranya ada Janhvi Kapoor, Khushi Kapoor, Shanaya Kapoor, dan Ananya Panday yang dandan cantik banget.

Janhvi memilih gaun bodycon putih yang dipasangkan dengan sepatu bertali. Khushi tampak chic dalam gaun bermotif bunga, sementara Shanaya memilih pakaian dengan detail print garis-garis. Bintang Student Of The Year 2, Ananya Panday menambahkan blazer merah muda untuk keseluruhan tampilan putihnya.

2. Karisma Kapoor dan Malaika Arora Tuai Perhatian

Baca Juga:
Yuk Intip 7 Potret Serunya Ultah Karisma Kapoor di London

Pesta Ultah Sonam Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Karisma Kapoor yang dikenal dekat dengan Sonam Kapoor tampak berfoto dengan beberapa tamu undangan. Kakak Kareena Kapoor ini curi perhatian saat berfoto bersama artis Malaika Arora, pacar baru Arjun Kapoor.

Karisma Kapoor memilih pakaian karya Prabal Gurung yang chic bingits. Sementara Malaika Arora yang berdiri di sampingnya tampak memukau dalam saree Rohit Bal dengan perhiasan Tyaani yang terdiri dari choker (kalung) dan maang teeka (hiasan kepala).

3. Foto Keluarga Bintang

Pesta ultah Sonam Kapoor (Instagram/@maheepkapoor)

Istri dari Sanjay Kapoor yang juga ibu dari Shanaya Kapoor, Maheep Kapoor membagikan potret ultah bersama Sonam Kapoor dan Karisma Kapoor. Terpotret di sana ada sutradara Karan Johar dan suami Sonam, Anand Ahuja.

4. Awet Muda

Janhvi Kapoor, Karisma Kapoor dan Khushi Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Betapa awet mudanya Karisma Kapoor di foto ini. Bagaimana tidak, dia yang sudah berusia 44 tahun masih sama kinclongnya dengan Janhvi dan Khushi yang notabene 20 tahun lebih muda darinya.

5. Si Ganteng Varun Dhawan

Pesta Ultah Sonam Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Varun Dhawan juga datang nih. Pakai kemeja dan celana pendek, senyum Varun Dhawan mengalahkan dunia.

Meriah banget ya pesta Sonam Kapoor?

Load More